Comeback Jo Jung Suk, Cek Sinopsis Drama Korea Baru SEJAK

Drama Korea Baru SEJAK

Untuk kamu pecinta Drama Korea pastinya sudah lama tidak melihat sosok oppa ganteng, Jo Jung Suk. Drama terakhirnya adalah Hospital Playlist. Kini muncul kabar comeback Jo Jung Suk dalam Drama Korea Baru SEJAK. Dijadwalkan tayang awal tahun depan, drama ini jadi drama yang banyak menarik antusias masyarakat. Kamu bisa cek info selengkapnya tentang drama Korea baru SEJAK dibawah ini !!

Info Drama Baru SEJAK

  • Drama : SEJAK
  • Hangul : 세작
  • Genre : Romance, Historical
  • Sutradara : Jo Nam Guk
  • Penulis : Kim Sun Deok
  • Release Date : Januari 2024
  • Network : tvN

Sinopsis SEJAK

SEJAK menjanjikan kisah cinta yang amat menawan dengan latar belakang perebutan kekuasaan dan intrik politik. Ceritanya berpusat pada Raja Yi In, Raja yang berada diambang perebutan kekuasaan yang semakin memanas. Dia harus menjaga kepercayaan rakyat untuk loyalitasnya, tapi dia juga tidak bisa menghindari urusan politik didalam kerajaan. Sedangkan Kang Hee Su, hadir dengan keinginannya yang kuat untuk balas dendam kepada sang Raja. Mencoba merayu Raja, tetapi malah jatuh cinta padanya.

Baca Juga : Tayang Bulan Depan, Ini Sinopsis Drama Tell Me You Love Me

Naskah drama ini ditulis oleh Kim Sun Deok yang merupakan penulis drama terkenal The Crowned Clown. Tak hanya Jo Jung Suk, drama SEJAK juga bintangi akris wanita ternama korea Shin Se Kyung. EDAM Entertainment mengkomfirmasi berita tersebut dihari yang sama dengan agensi Jo Jung Suk. Drama terakhir dari Shin Se Kyung adalah Arthdal Chronicles Season 2 yang tayang tahun 2022 lalu.

Pasangan aktor yang telah banyak bermain dalam drama sejarah saeguk ini menarik banyak minat para kritikus dan penonton. Kita juga pastinya tidak sabar ingin melihat chemistry yang akan mereka bawakan kelayar kaca. Kita bisa menyaksikannya bersama-sama mulai tahun depan, kabarnya drama ini akan tayang pada januari 2024.