Menikah Kontrak Hanya Untuk Balas Dendam? Ini Dia Drama-nya

Menikah Kontrak Hanya Untuk Balas Dendam? Ini Dia Drama-nya

Kali ini Aktor karismatik Sung Hoon akan tampil kembali nih melalui sebuah romansa yang akan sudah sangat ditunggu. Drama yang akan ditayangkan di MBN ini berjudul Perfect Marriage Revenge dimana merupakan sebuah drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Dimana keduanya akan terlibat menikah kontrak!.

Selain Sung Hoon dalam drama ini juga akan menampilkan aktris cantik Jung Yoo Min yang akan menjadi lawan mainnya. Dimana Jung Yoo Min akan berperan sebagai tokoh utama wanita yang mampu memikat hati Sung Hoon. Kira-Kira seperti apa ya dramanya,yuk simak informasinya.

Sinopsis Drama Perfect Marriage Revenge

Dari kedua pamerannya saja kita sudah mengetahui bahwa drama ini akan menjadi drama romansa yang akan memenuhi ekspetasi kita para penonton. Kenapa tidak? Drama Perfect Marriage Revenge mengandeng pameran menawan yang akan menaikkan rating penontonnya.

Tidak hanya itu alur yang disuguhkan dalam drama ini juga akan menghanyutkan anda. Dimana drama ini mengisahkan seorang wanita cantik yang memilih untuk melakukan pernikahan kontrak. Hal ini dilakukan oleh dirinya untuk membalaskan ambisi kepada mantan suaminnya yang tidak tahu diri.

Hal ini bukanlah tanpa hal yang tidak pasti,pasalnya sebelum dirinya memutuskan hal tersebut. Han Ji Yoo yang merupakan ketua manajemen keungan suatu perusahaan tersebut mengalami sebuah kecelakaan. Dimana dari insiden itu berlalu langsung membawanya ke dalam sebuah masa lalunya.

Sehingga dirinya bisa menentukan kembali takdir yang akan menentukan masa depannya. Di titik tersebut lah Han Ji Yoo memutuskan untuk tidak mengulangi keputusannya yang salah yang sudah disaksikannya dimasa depannya.

Drama ini sangat cocok dan menarik untuk dinonton karena memiliki aluran masa depan yang kembali ke masa lalu. Tanpa adanya reinkarnasi dan pameran dalam drama ini juga akan memanjakan anda dengan tampilan aktingnya.

Daftar Para Pemain Perfect Marriage Revenge

Sung Hoo : akan memerankan karakter Seo Do Guk yang merupakan seorang CEO kaya raya. Sekaligus cucu dari presdir di sebuah perusahaan besar Korea Selatan.

Jung Yoo Min : akan berperan sebagai Han Ji Yoo,yakni karakter yang merupakan putri angkat Ketua Hanwool Financial Group.

Drama Perfect Marriage Revenge akan pada Oktober mendatang di salah satu saluran televisi Korea Selatan yaitu MBN. Jadi anda sudah mulai bisa nih mengatur jadwal dan list drama korea anda.

Baca Juga : Cinta Masa Lalu yang Bertemu di Masa Kini, Moon In The Day