Tayang 8 Nov, Drama Baru Nam Joo Hyuk di Disney+ “Vigilante”

Drama Baru Nam Joo Hyuk Vigilante

Disney+ telah resmi mengumumkan tanggal rilis serial aslinya Vigilante. Tayang 8 Nov, Drama Baru Nam Joo Hyuk Vigilante. Disney+ juga meluncurkan poster dan teaser, memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi kepada pemirsa.

 

Pada siang hari, Kim Ji Yong, seorang siswa akademi kepolisian yang berdedikasi, menjunjung hukum sebagai teladan kebajikan. Namun di malam hari, dia berubah menjadi seorang Vigilante, yang mengambil keadilan dengan tangannya sendiri dan menjatuhkan hukuman terhadap penjahat yang menghindari cengkeraman hukum. Vigilante adalah film thriller penuh aksi yang menampilkan Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Kim So Jin, dan Lee Joon Hyuk.

Poster teaser menampilkan Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) berdiri di jalan yang basah kuyup, mengenakan seragam polisi. Sementara bayangannya menunjukkan dirinya sebagai sosok yang tidak jelas.

Poster buronan yang tersebar di tanah menekankan komitmen pantang menyerah para main hakim sendiri untuk memberikan keadilan bagi mereka yang lolos dari hukum. Latar belakang gelap seperti gang dan lampu neon yang berkedip-kedip mengisyaratkan gejolak batin yang dialami Kim Ji Yong.

Sinopsis

Teaser dimulai dengan menampilkan Vigilante yang mengenakan tudung tebal di dalam gang yang remang-remang. Berkata: “Kamu seharusnya menghabiskan sisa hidupmu dalam pertobatan. Mulailah menyalahkan hukum karena membiarkanmu pergi. Karena aku akan menunjukkannya kepadamu apa itu”.

Baca Juga : Coming Soon!! Ketemu Hwang MinHyun Lagi di “Study Group”

Trailer tersebut selanjutnya memperkenalkan Cho Heon (Yoo Ji Tae), kepala tim investigasi, yang merasa bahwa metode main hakim sendiri sama sekali tidak konvensional, dengan mengatakan, “Tidak ada orang yang bisa melakukan hal seperti ini. Dia orang gila yang rajin dan benar”.

Selain itu, jurnalis penyiaran Choi Mi Ryeo (Kim So Jin) mendeteksi kemunculan Vigilante dan berkata, “Yang diinginkan orang-orang saat ini adalah pahlawan kegelapan seperti ini”, memperkenalkan nama Vigilante kepada dunia.

Penayangan Perdana

Vigilante merupakan serial orisinal Disney+ yang juga telah diundang ke bagian On Screen Festival Film Internasional Busan 2023. Vigilante akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ pada 8 November, merilis dua episode setiap hari Rabu.

Para penggemar begitu antusias melihat Nam di layar kaca. Aktor ini memenuhi wajib militernya setelah mendaftar militer pada 20 Maret 2023. Vigilante adalah peran terakhirnya sebelum wajib militer dan akan memberikan kesempatan kepada penggemar yang bersemangat untuk melihatnya lagi.