Coming Soon!! Ketemu Hwang MinHyun Lagi di “Study Group”

Ketemu Hwang MinHyun Lagi di "Study Group"

TVING secara resmi mengumumkan line up cast drama terbarunya berjudul ‘Study Group’ yang merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan dibintangi oleh Hwang Min Hyun, Han Ji Eun, Cha Woo Min, Lee Jong Hyuk, Shin Soo Hyun, Yoon Sang Jung, dan Gong Do Yoo. Setelah sukses dalam drama terakhirnya My Lovely Liar, kamu bisa ketemu Hwang MinHyun Lagi di “Study Group”.

Drama yang diadaptasi dari webtoon semakin banyak akhir-akhir ini. Ditambah yang terbaru dalam lineup adalah Study Group. Study Group adalah webtoon karya Ryu Seung Yeon yang ditulis oleh Shin Hyung Wuk. Webtoon aksi remaja ini berperingkat tinggi dan dicintai banyak orang. Adaptasi K-Dramanya akan dibintangi oleh Hwang MinHyun sebagai pemeran utama bersama Han JiEun. Produksinya akan dipimpin oleh TVING dan drama ini akan disutradarai oleh Lee JangHoon. Ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023.

Sinopsis

Study Group” bercerita tentang Youn GaMin, seorang siswa biasa yang ingin berprestasi di sekolah. Namun dia tidak pernah dapat meningkatkan nilainya meskipun telah belajar dengan keras. Orangtuanya mendukungnya dengan guru privat, Lee HanKyeong, namun terlepas dari usahanya, dia tidak dapat membuat kemajuan. Hal itu membuatnya masuk ke Yusung Technical High School, sebuah sekolah untuk anak nakal.

Saat ujian masuknya semakin dekat, satu-satunya tujuan GaMin adalah masuk perguruan tinggi melalui penerimaan khusus. Karena dia dikelilingi oleh “penjahat masa depan”, dia yakin akan mudah untuk mendapatkan peringkat tinggi karena tidak ada seorang pun yang tertarik untuk belajar. Dengan moto “Saya membuat peluang bahkan dalam situasi paling buruk”, yang terinspirasi oleh Bruce Lee, Youn GaMin menyusun rencananya. Namun, ketika sebuah variabel masuk, segala sesuatunya mulai tidak pada tempatnya.

Baca Juga : Sinopsis Drama A Good Day to Be A Dog, Drama Adaptasi Webtoon

Mantan tutor GaMin, Lee HanKyeong, yang menyemangatinya dan bermimpi menjadi guru ideal yang membantu siswanya tumbuh ke arah yang benar, ditunjuk sebagai wali kelas barunya. Sialnya ia segera mulai menghadapi pelecehan dari para siswa.

Peran GaMin

Untuk melindunginya, GaMin menyadari bahwa dia tidak bisa hanya duduk diam dan berbaur. Sebaliknya, dia harus melawan kekerasan sistemik di sekolah. Segera, kamu akan mengetahui bahwa alih-alih belajar, dia memiliki bakat bertarung yang luar biasa. Youn GaMin akan diperankan oleh Hwang MinHyun, dan Lee HanKyeong akan diperankan oleh Han JiEun.

Sebagai imbalan untuk membantu Lee HanKyeong terus bekerja di sekolahnya dan mendapatkan sertifikasi guru, Youn GaMin memintanya untuk membantunya belajar. Perlahan-lahan, ia mulai membentuk kelompok belajar dengan siswa-siswa yang berpikiran sama yang juga ingin masuk perguruan tinggi. Namun, hal itu menjadi hampir mustahil karena tidak ada seorang pun yang ingin menonjol di sekolah ini.

GaMin memutuskan untuk membuat kelompok belajar sendiri. Namun, ketika calon anggota kelompok belajar ini mulai menghadapi perundungan, GaMin menyadari bahwa dia tidak bisa membiarkan mereka pindah karena itu berarti kehilangan satu-satunya kesempatannya untuk mengadakan kelompok belajar.

Tentu saja, dia membela mereka, tapi karena Lee HanKyeong lebih suka dia tidak menggunakan tinjunya di sekolah, GaMin menggunakan kecerdasan strategisnya untuk melawan para pengganggu…kecuali mereka benar-benar membutuhkan pukulan.

Dengan tema rasa sakit yang tumbuh, persahabatan, pendidikan, dan kekuasaan, “Study Group” adalah bacaan yang mendebarkan dan akan menarik untuk melihat halaman webtoon menjadi hidup di layar dan diadaptasi dalam drama. Baik Hwang MinHyun dan Han JiEun sangat cocok dengan karakter mereka dalam “Study Group”, sehingga meningkatkan antisipasi terhadap adaptasi K-Drama tersebut.

Sudah tidak sabar? Mari kita tunggu bersama-sama info selanjutnya tentang drama ini.