The Worst of Evil, Ji Chang Wook Comeback Film Action !!

Ji Chang Wook Comeback Film Action

Drama kriminal Korea baru yang menampilkan Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi merilis poster resmi pertamanya. Menampilkan penggambaran karakter utama yang sangat menarik. Drama Korea “The Worst of Evil” akan membawa kamu ke petualangan seru lainnya dengan energi eksplosif dari ketiga pemeran utamanya. Ji Chang Wook Comeback Film Action !!

Pangeran film aksi dan drama yang memukau, Ji Chang Wook telah mengonfirmasi akan kembali ke genre ini!

Memulai karirnya sebagai aktor musikal, Ji Chang Wook ternyata sangat terkenal dengan penggambaran karakternya yang kuat, terutama dalam genre aksi. Itulah sebabnya ia memutuskan untuk istirahat dari film dan drama aksi dan menerima berbagai tantangan lainnya, termasuk drama romantis dan penyembuhan seperti “Lovestruck in the City”, “The Sound of Magic”, dan “If You Wish Upon Me”.

“The Worst of Evil” sebelumnya dikenal dengan judul literalnya, “The Worst Evil”, drama baru Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon menceritakan kisah penyelidikan rahasia terhadap kartel narkoba terbesar di Gangnam selama tahun 1990-an.

Baca Juga : Review Film Target(2023) Yang Dibintangi Oleh Shin Hye Sun

Di poster terdapat karakter utama Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon. Menampilkan kehadiran karismatik mereka sambil berjalan dengan percaya diri di jalanan Gangnam, Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon menjanjikan pertemuan intens antara raja narkoba paling berkuasa di Gangnam dan seorang detektif yang menyamar dalam drama Korea baru “The Worst of Evil”.

Selain itu, transformasi akting yang luar biasa dari Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon menjadi daya tarik terkuat dari drama baru ini.

Peran Ji Chang Wook

Aktor Ji Chang Wook yang berperan sebagai detektif yang menyamar Park Jung Mo dikabarkan akan menampilkan penampilan paling intens dalam karir aktingnya. Aktor tersebut dinyatakan telah memberikan penampilan akting paling intens sepanjang karirnya, sehingga meningkatkan ekspektasi pemirsa terhadap proyek tersebut.

The Worst of Evil’ adalah proyek yang sangat saya sukai selama proses produksinya. Saya telah melakukan yang terbaik selama syuting sehingga tidak ada ruang untuk penyesalan.

– Ji Chang Wook

Sementara itu, aktor Wi Ha Joon dikabarkan akan memerankan pesona gembong narkoba Korea Selatan yang tak tertahankan. Dia dengan sempurna menangkap aspek karakter yang berlapis-lapis. Menunjukkan pesona dan tekad untuk membawa kesuksesan dengan cara apa pun bagi organisasinya. Menunjukkan kepercayaan dan kesetiaan sepenuhnya kepada anggota organisasinya. Wi Ha Joon dengan sempurna akan mendorong karakternya menjadi legenda baru.

Di bawah kepemimpinan sutradara Han Dong Wook, tanggal rilis drama Korea “The Worst of Evil” adalah 27 September. Kamu dapat menontonnya di Disney+.