Berlatar Pada Masa Retro, Yuk Intip Sinopsis Chief Detective 1958

Berlatar Pada Masa Retro, Yuk Intip Sinopsis Chief Detective 1958

Serial drama retro yang bergenre crime dan berasal dari Korea yang bertajuk Chief Detective 1958. Kabarnya akan tayang pada tanggal 19 April di platform Disney+ Hotstar.

Yang mana kabarnya serial ini akan dibintangi Lee Jehoon dan Lee Donghwi. Tidak hanya itu saja drama ini juga berlatar waktu sepuluh tahun yang lalu.

Dimana kisahnay dimulai sebelum kisah di drama Korea “Chief Inspector” yang sangat populer pada era 1970-an dan 1980-an.

Chief Detective 1958 merupakan salah satu drama yang dibuat berdasarkan kisah serial original. Yang mana drama ini dibuat dengan kisah yang menghadirkan alur cerita baru.

Baca Juga : Pemberantasan Judi Online dan Narkoba, Cek Film The Roundup: Punishment

Tidak hanya itu saja dalam drama ini juga akan menampilkan karakter Detektif Park Yeonghan. Dan juga karakter Kim Sangsun di masa Seoul sebelum adanya K-Pop, smartphone, dan streaming.

Sinopsis Chief Detective 1958

Berlatar Pada Masa Retro, Yuk Intip Sinopsis Chief Detective 1958
Serial Chief Detective 1958 kabarnya merupakan drama yang mengikuti kisah Park Yeonghan. Yakni yang merupakan salah seorang detektif pesimis. Yang mana dirinya dianggap sebagai pemberontak setelah berulang kali menentang pemerintah militer negara tersebut.

Tidak hanya itu saja dalam drama ini ia digambarkan terjebak dalam tugas menyedihkan. Yang mana tugas tersebut ia dapatkan untuk mengusir para tunawisma di jalanan ibu kota.

Hal inilah yang kemduian membuat semangat Yeonghan dan timnya tiba-tiba bangkit kembali. Dimana klimaks pada kisah ini dimulai saat mereka berusaha menangkap seorang pembunuh berbahaya.

Baca Selengkapnya : Dibintangi Oleh Seohyun SNSD, Cek Sinopsis Finding the King

Nah kabarnya serial “Chief Detective 1958” ini akan dibintangi oleh Lee Jehoon. Yakni yang berperan sebagai Park Yeonghan yakni seorang detektif pembunuhan.

Namun dalam drama ini digambarkan sebagai karekter yang merasa kecewa dan berpendirian kuat. Dasn juga akan diperankan oleh Lee Donghwi.

Yang mana dirinya berperan sebagai Detektif Kim Sangsun. Yakni salah seorang detektif yang memiliki julukan “anjing gila” yang temperamental dari tim pembunuh. Lantas mampukah mereka menjalankan misinya. Nah kabarnya drama ini bisa disaksikan pada April tahun 2024 ini.