Diperankan Oleh Cha Hyun Soo, Cek Sinopsis Sweet Home 3

Diperankan Oleh Cha Hyun Soo, Cek Sinopsis Sweet Home 3

Memasuki tahun 2024 membuat para pencinta K-Drama semakin bersemangat nih, pasalnya berbagai genre drama mulai ditayangkan. Tidak terkecuali di dalam nya ada drama pertama yang dijadwalkan akan tayang lanjutan adalah Sweet Home 3.

Tentu saja pecinta drama korea bertanya tenya terkait peran dan jam tayang drama ini. Nah untuk itu, para penggemar serial drama Korea yang menyukai genre horor ini tak perlu khawatir. Namun tetap saja harus bersabar untuk menantikannya.

Sweet Home merupakan salah satu serial thriller horor besutan Netflix. Serial ini merupakan satu karyas yang diadaptasi berdasarkan komik webtoon berjudul sama karya Yongchan Hwang.

Baca Juga : Berlatar Pada Masa Retro, Yuk Intip Sinopsis Chief Detective 1958

Sebagai informasi, terakit seriala yang satu ini adalah bahwasanya serial ini diproduksi oleh oleh Studio Dragon. Atau studio yang memiliki kesamaan yang memproduksi serial Love Alarm, My Holo Love, Kingdom, Celebrity, Doona!, dan masih lainnya.

Sinopsis Sweet Home 3

Diperankan Oleh Cha HJyun Soo, Cek Sinopsis Sweet Home 3

Dalam musim kedua yang sebeklumnya sudah ditayangkan. Terlihat k kisah drakor Sweet Home menunjukkan bagaimana ketika seseorang menjadi monster.

Dan pada akhir ceritanya, terlihat sosok Cha Hyun Soo yang bertarung dengan Seo Yi Kyung. Dimana keduamya yang berubah menjadi monster. Meskipun tergolong kuat namun dari sini sisi kesadaran monster Cha Hyun Soo justru mengambil alih.

Lee Eun Yoo yang berada dalam kondi yang disana merasa kaget lantaran hal ini baru terjadi., Namun dirinya menganggap bahwasanya Cha Hyun Soo belum menjadi ancaman baginya.

Dalam ceritanya season yang akan ditayangkan ini , Cha Hyun Soo memiliki mental yang luar biasa. Akan tetapi sayangnya rasa bahagia Cha Hyun Soo belum terungkap. Hal ini dikarenakan dirinya yang diduga membuatnya kehilangan kesadaran atau kendali atas dirinya sendiri.

Baca Selengkapnya : Pemberantasan Judi Online dan Narkoba, Cek Film The Roundup: Punishment

Dalam sebuah kesempatan yang sama, salah seorang peneliti Dr Lim. Menyatakan bahwasanya jika monsterisasi tidak berbeda dengan penyakit mental yang selama ini dikenal.

Mereka berubah karena adanyasebuah tekanan yang mana hal inilah yang kemudian membuatnya menjadi bentuk tertentu.