CARAT merapat, Yuk Intip Sinopsis Xcalibur The Musical Documentar

CARAT merapat, Yuk Intip Sinopsis Xcalibur The Musical Documentar

CGV dalam wawancaranya sudah umumkan drama musikal DK Seventeen akan tayang khusus di bioskop mereka. Yang mana pada bulan lalu Musikal dokumentari ini berjudul Xcalibur The Musical Documentary’ telah ditayangkan.

Dan dalam poster yang sudah tersebar luas tersebut terlihat DK Seventeen. Yang sedang berpose memegang sebuah pedang dengan baju berwarna coklat dan putih.

Baca Juga : Berlatar Kisah Yang di Tahun 1999, Cek Sinopsis Ms. Apocalypse

Sebagai vokalis utama yang berada di grup Seventeen tentu DK pernah mendapat tawaran. Dimana tawaran tersevut dia terima untuk tampil di sebuah drama musikal.

Di Korea sendiri drama musikal sudah sangat jarang yang ditayangkan secara bebas. Apabila ingin menonton penampilan para idol tersebut. Para penggemar diharuskan mendatangi lokasi sesuai jadwal tayang karena drama musikal digelar secara live.

Sinopsis Xcalibur The Musical Documentar

CARAT merapat, Yuk Intip Sinopsis Xcalibur The Musical Documentar

Menuru imdb.com, drama muusikal yang bertajuk Xcalibur The Musical Documentar. Ini merupakan sebuah drama yang ceritanya yang menggambarkan seorang Arthur.

Dimana dalam drama musikal ini dia memiliki takdir menjadi seorang raja. Dirinya juga harus mengatasi penderitaan dan kekacauan. Dan digambarkan sebagai sosok yang tumbuh dalam latar belakang Inggris kuno.

Ternyata drama musikal ‘Xcalibur: The Musical Documentary’ merupakan salah satu karya debut DK Seventeen yang terkenal pada saat ini.

Baca Lainnya : Menggandeng Aktor Muda Ahn Ji Ho,Yuk Intip Sinopsis Film Walker

Drama musikal yang sedang booming ini ceritanya diadaptasi dari karya asli yang dipertunjukkan di Teater St. Gallen, yakni seorang seniman yang berasal dari Swiss di tahun 2014 berjudul ‘Artus-Excalibur’.

Kemudian perusahaan produksi musikal asal Korea membeli hak cipta drama musikal tersebut untuk diadaptasi di negara mereka.