Berlatar Kisah Yang di Tahun 1999, Cek Sinopsis Ms. Apocalypse

Berlatar Kisah Yang di Tahun 1999, Cek Sinopsis Ms. Apocalypse

Ms. Apocalypse merupakan salah satu film begenre thriller dan misteri baru. Yang dibawakan dan dibintangi oleh Lee Yoo Young. Dan juga  Noh Im Seon Woo,Jae Won, dan Jang Sung Yoon.

Film baru yang merupakan karya sutradara Im Seon Ae ini kabarnya sudah tayang di Korea pada 24 Januari 2024 ini.

Film yang tayang ini adalah sebuah film yang berlatar pada musim dingin tahun 1999. Yang mana nantinya akan berkisah soal Young Mi (Lee Yoo Young).

Sinopsis Ms. Apocalypse

Berlatar Kisah Yang di Tahun 1999, Cek Sinopsis Ms. Apocalypse

Tepat pada tahun 1999, dalam film ini ada Young Mi, yang dengan kejam. Bahkan karena kekejamannya tersebut ia dijuluki “Nona Kiamat”. Namun siapa sangka bahwasanya dirinya jatuh cinta pada seorang pria beristri yang dipenjara karena penggelapan.

Karakter ini ialah Young Mi yang merupakan manajer akuntansi di sebuah pabrik yang diejek karena penampilannya. Bahkan sampai dijulu,ki dan dipanggil “Ms. Apocalypse” oleh rekan-rekannya.

Baca Juga : Menggandeng Aktor Muda Ahn Ji Ho,Yuk Intip Sinopsis Film Walker

Dan diantara rekannya tersebut hanya Do Yeong (Noh Jae Won) yang baik padanya. Saat perasaan Young Mi terhadap Do Yeong tumbuh semakin besar. Dia Menyadari bahwa Do Yeong menggelapkan uang perusahaan.

Namun tidak ada yang menyangka bahwasanya Young Mi akhirnya dipenjara karena membantu kejahatannya. Ketika dirinya dibebaskan, dari penjara istri pria yang ditaksirnya. YakniYu Jin, berkunjung dan menawarkan untuk melunasi hutang suaminya.

Baca Lainnya : Sinopsis Variety Show Mnet Build Up: Vocal Boy Group Survival

Hal ini lantas membuat Young Mi berpikir untuk mengambil uang yang dimiliki oleh Yu Jin. Namun, karena Yu Jin memiliki keterbatasan fisik. Young Mi justru merasa tidak nyaman untuk mengambil uangnya. Hal ini lantas membuat kedua wanita ini akhirnya mulai hidup bersama.