Menggandeng Aktor Muda Ahn Ji Ho,Yuk Intip Sinopsis Film Walker

Menggandeng Aktor Muda Ahn Ji Ho,Yuk Intip Sinopsis Film Walker

Baru baru ini sosial media tengah dihebohkan dengna kehadiran salah satu film yang sudah sangat dinantikan. Yakni trailer dari film Walker yang sudah tayang sejak satu bulan yang lalu.

Kabranya pihak produksi film Walker menggandeng aktor muda Ahn Ji Ho sebagai pemeran utama. Meskipun terhitung sebagai aktor yang masih baru.

Namun diketahui bahwa sosok dirinya ini sempat kondang melalui serial Night Has Come, Yang mana sebelumnya serial ini rampung tayang pada Desember 2023 silam.

Sinopsis Film Walker

Menggandeng Aktor Muda Ahn Ji Ho,Yuk Intip Sinopsis Film Walker

Film ini akan menceirtakan Lee Man-Jae (Cho Jin-Woong) yang bekerja keras unrk mencari nafkah. Hal ini ia lakukan dengan meminjamkan namanya kepada orang orang yang bergelut di berbagai bisnis sebagai figur.

Namun suatu hari, ia mengizinkan sebuah bisnis yang berupa perusahaan dan memiliki kapastitas besar menggunakan namanya. Hal ini ia lakukan hanya dengan menerima bayaran sebesar 5 juta won (US$4.000).

Baca Juga : Sinopsis Variety Show Mnet Build Up: Vocal Boy Group Survival

Akan tetapi siapa sangka bahwasanya Lee Man-Jae kemudian dituduh menggelapkan 100 miliar won (US$75 juta). Hal ini yang kemudian membuatnya harus dipaksa memalsukan kematiannya di Korea Selatan. Yang mana sebenarnya, dia dikurung di penjara di Cina.

Dengan bantuan salah seorang konsultan politik, Nyonya Sim (Kim Hee-Ae). Kemudian ia dapat keluar dari penjara dan kembali ke Korea Selatan.

Baca Lainnya : Variety Show Yang Menyuguhkan Skenario Killer, Crime Scene

Dia mencoba mencari orang yang membuatnya harus memalsukan kematian dan menjadi orang mati. Dan dalam pencariannya ini.

Tidak lama kemudian ia bertemu dengan sosok Gong Hee-Joo (Lee Soo-Kyung) yang memiliki dendam kepada orang yang sama. Hal ini dikarenakan orang yang sel;ama ini dicarinya sudah membunuh ayahnya.