Jajaran Pemain Film Korea Terbaru Revolver Dikomfirmasi !!

Film Korea Terbaru Revolver

Hari ini, perusahaan produksi san distributor Plus M Entertainment mengumumkan jajaran pemain film Korea terbaru “Revolver”. Jeon Do Yeon, Lim Ji Yeon dan Ji Chang Wook telah dikomfirmasi akan membintangi film yang bertema balas dendam tersebut. Menanggapi hal tersebut, agensi para aktris juga mengkomfirmasi berita tersebut.  Kamu bisa cek info film Korea Revolver diartikel ini !!

  • Movie : Revolver
  • Judul Romanisasi : ri bol beo
  • Hangul : 리볼버
  • Sutradara : Oh Seung Uk
  • Genre : Action
  • Release Date : 2024
  • Produksi : Sanai Pictures

Sinopsis Film Revolver

Kisah seorang mantan petugas polisi bernama Soo-yeong yang didakwa melakukan semua kejahatan dan masuk penjara. Lalu ia keluar dari penjara hanya dengan satu tujuan.

Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Ha Soo-young, mantan petugas polisi yang melakukan misi setelah dibebaskan dari penjara karena dijebak atas kejahatan. Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Jung Yoon-sun yang mendampingi karakter Jeon Do Yeon. Sedangkan Ji Chang Wook akan berperan sebagai pria misterius bernama Andy.

Jeon Do Yeon memulai debutnya pada tahun 1992 dengan serial televisi “Our Heaven” dan sejak itu membintangi sejumlah film yang sukses secara kritis dan komersial. Diantaranya “Secret Sunshine” (2007)  di mana ia memenangkan aktris terbaik di Festival Film Internasional Cannes ke-60. Terbaru, ia muncul di film Netflix “Kill Boksoon.”

Lim Ji Yeon, yang membuat debut film pertamanya pada tahun 2014 berjudul “Obsessed”. Ia berhasil membuat namanya semakin dikenal dengan serial drama Netflix “The Glory” (2022–2023). Saat ini membintangi “Lies Hidden in My Garden” bersama dengan Kim Tae- hee.

Ji Chang Wook memulai karirnya di teater dan telah membintangi serial televisi seperti “Empress Ki” (2013–2014), “Suspicious Partner” (2017), “The Sound of Magic” (2022) dan “If You Wish Upon Me” ( 2022).

Baca Juga : Comeback Jo Jung Suk, Cek Sinopsis Drama Korea Baru SEJAK

Revolver disutradarai oleh Oh Seung-uk, yang terkenal dengan skenario filmnya untuk The Shameless (2015), Christmas in August (1998), Kilimanjaro (2000), dan banyak lagi. Film aksi ini juga diproduksi oleh Sanai Pictures. Yang terkenal dengan film terbaru Ji Chang-wook, The Worst of Evil (2023) dan proyek lainnya seperti New World (2013) dan Hunt (2022).

Kini setelah syuting kabarnya telah selesai, para penggemar tidak sabar menunggu tanggal rilis resmi film tersebut diumumkan. Mereka sangat menantikan film yang diperkirakan tayang perdana pada tahun 2024 tersebut.