Sinopsis Drama Hierarchy 2024 Yang Bertabur Bintang Populer

Sinopsis Drama Hierarchy 2024 Yang Bertabur Bintang Populer

Sinopsis drama Hierarchy yang akan tayang tahun 2024 menyuguhkan kisah yang sangat menarik. Dimana Hierarchy menceritakan tentang konflik siswa-siswi di sebuah Sekolah Menengah Atas. Yang merupakan kombinasi alur percintaan, kecemburuan, hingga kebencian membuat drama Korea ini semakin penggemar tunggu.

Pada intinya, Hierarchy merupakan suattu project drama baru yang masih dalam tahap produksi. Sementara jadwal penayangannya diumumkan akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Nantinya, Hierarchy dapat diakses oleh penonton melalui platform streaming Netflix.

Meski tanggal perilisannya belum terkonfirmasi dengan pasti oleh pihak Netflix. Namun kabar mengenai drakor Hierarchy yang akan tayang ini sudah booming di internet. Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana keseruan alur Hierarchy yang akan tayang tahun depan ini, langsung saja kita ulas bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Drama Hierarchy

Sinopsis drama Hierarchy mengisahkan tentang seseorang yang memiliki nama Kang Ha. Yakni merupakan sosok siswa pindahan di SMA Jushin. Dimana Jushin sendiri menjadi salah satu lembaga pendidikan bagi 0.01% siswa dengan peringkat teratas di Negara Korea Selatan.

Alih-alih fokus belajar di sekolah yang baru saja dimasukinya Kang Ha justru harus berhadapan dengan para penguasa Jushin. Dimana mereka adalah siswa-siswa berpengaruh di SMA tersebut. Seperti halnya dengan Jung Jae Yi, Kim Ri An, Yoon He Ra, dan Lee Woo Jin.

Kehadiran sosok Kang Ha yang cukup misterius, nyatanya memberikan dampak besar di Jushin. Hal ini lah yang kemudian memicu berbagai konflik. Tidak hanya konflik hal ini sekaligus membuka beragam fakta yang selama ini tertutup rapat. Bahkan, tabiat buruk SMA Jushin mulai perlahan-lahan terendus oleh publik.

Tak hanya itu saja,namun drama ini juga memuat percintaan dan rasa saling cemburu turut mewarnai kisah di antara mereka. Lalu, bagaimanakah kisah selanjutnya sosok Kang Ha dalam drama ini?. Mungkinkah dirinya mampu mengenyam pendidikan dengan tenang, atau justru terus-terusan tertekan akibat konflik yang ada.

Para Pemeran Drama Hierarchy

Roh Jeong Eui

Aktris cantik Roh Jeong Eui dalam draman ini akan memerankan karakter Jung Jae Yi. Yakni merupakan karakter putri senior. Sehingga banyak siswa yang beranggapan bahwa diia sebagai ratu sekolah. Terlebihb sosok Jung Jae Yi memiliki kharisma yang luar biasa.

Lee Chae Min

Berikutnya ada Lee Chae Min yang yang akan tampil memerankan Kang Ha. Merupakan seorang siswa pindahan dengan kepribadian yang terlihat cerah serta naif.

Meski begitu, tanpa disadari Kang Ha menyimpan sejuta rahasia di balik senyum polosnya. Senyum inilah yang akan mampu membuat penonton curiga tentang alasannya memutuskan pindah ke Jushin.

Kim Jae Won

Dalam sinopsis drama Hierarchy ini, Kim Jae Won akan memerankan sosok Kim Ri An. Ia merupakan siswa dengan peringkat paling unggul di SMA Jushin. Setelah mengena; karakternya, Kim Ri An menjadi penerus kebesaran geng Jushin.

 

Baca Juga : Sinopsis Movie You Will Die After Six Hours,Yang Tayang 2024