Kisah Para Anak Yang Ibunya Bersahabat, Mom’s Friend’s Son

Kisah Para Anak Yang Ibunya Bersahabat, Mom’s Friend’s Son

Aktor Jung Hae In dan artis cantik yang bernama Jung So Min. Kabarnya bakal dipertemukan kembali nih dalam satu proyek drama Korea baru, berjudul Mom’s Friend’s Son.

Adanya kabar ini pertama kali dirilis kepada salah satu media korea STARNEWS, pada 30 November 2023 lalu.

Dari pihak agensi Jung So Min juga telah mengonfirmasi mengenai kabar kebenarannya. Namun hal ini kembali lagi masih dalam tahap pembicaraan pengambilan peran utama wanit

Drama baru yang akan segera tayang ini rencananya akan digarap salah satu penulis terkenal. Yang mana sebelumnya diketahui telah sukses dalam projek Hometown Cha-cha, siapa lagi kalau bukan Shin Ha Eun, serta disutradarai Yoo Je Won.

“Drama tersebut yang akan kita produksi dan tayangkan ini merupakan salah satu proyek yang sedang dipertimbangkan oleh sang aktris. Bahkan sejauh ini pihak kita juga masih mempertimbangkan secara positif terkait kabar penayangan drama ini”. Ungkap pihak IEUM HASHTAG, yang merupakan agensi Jung So Min,

Sinopsis Drama Mom’s Friend’s Son

Mom’s Friend’s Son merupakan sebuah drama komedi romantis yang bertutur tentang seorang perempuan bernama Bae Seok Ryu (Jung So Min). Yang dalam drama ini dikisahkan dirinya mencoba untuk memulai kembali hidupnya yang penuh masalah.

Baca Juga : Cek Sinopsis Drama Jeong Nyeon, Drama Berbasis Webtoon

Sementara itu, dalam drama ini ada pula Choi Seung Hyo (Jung Hae In). Yakni seorang putra teman ibunya yang menandai babak tergelap dalam hidup Seok Ryu. Nah dalam drama ini keduanya akan dipasangkan karena kedekatan sang ibu.

Baca Lainnya : Kisah Asmara Antara Guru Dan Murid, Cek Sinopsis Graduation

Dan sekedar informasi saja, drama ini menjadi drama comeback Jung Hae In setelah sukses di drama Snowdrop, pada 2022 lalu. Tak hanya drama ini saja yang akan diperankannya. Namun dia juga digaet membintangi Fling and Shopping, proyek yang menghampirinya sejak awal Oktober 2023.

Serial baru tvN ini juga akan muncul menjadi proyek comeback Jung So Min setelah bermain dalam Alchemy of Souls, tahun lalu.