Kisah Foto Studio Mistis, Cek Sinopsis Midnight Photo Studio

Kisah Foto Studio Mistis, Cek Sinopsis Midnight Photo Studio

Aktor tampan Joo Won bakal krembali membintangi drama baru yang bertajuk Midnight Photo Studio. Yang mana ini akan menjadi drakor terbarunya setelah sebelumnya membintangi Stealer: The Treasure Keeper pada tahun 2023 lalu.

Midnight Photo Studio merupakan drama baru dari Studio Genie yang akan rilis pada bulan Maret 2024 mendatang.

Drama ini juga dikenal dengan judul lainnya yakni Naughty Photo Studio atau Nightly Photo Studio. Yang mana drama ini juga menggaet artis Korea lainnya seperti Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk dalam peran penting.

Sebelum mengetahui dan menyaksikan jadwal tayangnya drama yang akan diumumkan ini. Yuk kita kepoin dahulu sinopsis drama Midnight Photo Studio yang sangat menarik berikut ini.

Sinopsis Midnight Photo Studio

Drama Korea 'Midnight Photo Studio' Umumkan Daftar Pemain, Ada Joo Won!

Midnight Photo Studio merupakan sebuah drama romantis dan penuh misteri baru yang akan segera tayang perdana di ENA dan Genie TV. Yang mana drama ini akan dimulai bulan Maret 2024 mendatang.

Tidak hanya itu saja dalam drama ini terdapat beberapa aktris yang akan meliputi peran penting yakni ada Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo. Bahkan dalam drama ini juga ada Eum Moon Suk sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama ini.

Baca Juga :Kisah Para Anak Yang Ibunya Bersahabat, Mom’s Friend’s Son

Drama yang akan segera tayang ini akan ini akan diarahkan oleh sutradara Song Hyun Wook. Yang juga menyutradarai drama Another Miss Oh. Bahkan drama The Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King’s Affection.

Dan juga ada drama The Golden Spoon. Drama ini akan menjadi drama yang berkisah tentang fotografer yang mengelola studio foto profesional untuk hantu dan seorang pengacara yang penuh semangat.

Baca Lainnya :Cek Sinopsis Drama Jeong Nyeon, Drama Berbasis Webtoon

Aktor tampan Joo Won ini akan memainkan peran sebagai seorang fotografer yang bernama Seo Ki Joo. Dimana Seo Ki Joo merupakan salah satu pemilik studio foto ke-7. Atau sebuah studio tengah malam tersebut hanya diperuntukkan bagi hantu.