Penuh Misteri Dan Ketegangan, Yuk Intip Sinopsis Drama Hide

Penuh Misteri Dan Ketegangan, Yuk Intip Sinopsis Drama Hide

Drama Korea yang bertajuk Hide dikabarkan Siap Tayang di Layar Kaca!. Sudah penasaran dengan jalan adan alur ceritanya yuk kita simak drama korea satu ini. Kabarnya Drama Korea (Drakor) baru berjudul “Hide” ini siap mengguncang layar kaca penggemar.

Drakor ini sudah dikabarkan dijadwalkan meluncur di depan layar anda pada tanggal 23 Maret 2024. Dan kabarnya akan dipersembahkan oleh COUPANG TV dan jTBC.

Drama ini kemungkinan besar akan menyusul dan akan tayang di berbagai platform menonton film resmi yang ada di Indonesia. Dan alur cerita dari drama Korea ini akan memenuhi rasa penasaran penonton dengan cerita yang dipenuhi dengan misteri.

Baca Juga : Kisah Para Anak Yang Ibunya Bersahabat, Mom’s Friend’s Son

Dan drama ini juga yang akan membuat para penonton merasakan ketegangan tersendiri ketika menyaksikannya. Drama ini sendiri merupakan drama yang ditulis oleh Yoo Bo Ra. Yakni yang merupakan seorang penulis naskah atau penulis skenario berbakat.

Sebelumnya penulis Yoo juga telah menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan cerita yang mendebarkan. Hal ini terlihat dalam karya-karyanya seperti drama “Snowy Road” dan “Reflection of You”.

Sementara itu, untuk kursi sutradara sendiri akan diduduki oleh Kim Dong Hwi. Yang merupakan salah satu sutradara yang telah mengukir namanya dalam industri televisi dengan karya-karya. Dimana karyanya ini bisa kita saksikan seperti “The Tale of Nokdu” dan “Fight for My Way”.

Sinopsis Drama Hide

Penuh Misteri Dan Ketegangan, Yuk Intip Sinopsis Drama Hide

Hide merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Na Moon-Young. Yang mana dalam drama ini karakter ini akan diperankan oleh Lee Bo-Young. Yakni salah seorang karakter wanita yang terjebak dalam misteri yang dimana suaminya menghilang secara tiba-tiba.

Dan karakter suaminya, akan diperankan oleh Cha Sung-Jae (diperankan oleh Lee Mu-Saeng). Yang mana dalam drama ini sang suami akan menghilang tanpa jejak.

Hal inilah yang kemudian mengharuskan Na Moon-Young untuk memulai perburuan untuk menemukan suaminya. Dan tidak hanya itu saja namun dia juga harus mengungkap rahasia di balik kepergiannya yang misterius.

Baca lainnya : Kisah Foto Studio Mistis, Cek Sinopsis Midnight Photo Studio

Di sebelah karakter Na Moon-Young, tinggal salah seorang karakter
Ha Yeon-Joo (diperankan oleh Lee Chung-Ah). Yang dalam drama ini juga terlibat dalam kejadian misterius tersebut.

Namun, kisah ini juga akan lengkap apabila dengan adanya kehadiran seorang pria misterius bernama Do Jin-Woo. Yang mana dirinya akan diperankan oleh Lee Min-Jae. Yang kabarnya disebut sebagai karakter yang memiliki kunci untuk memecahkan teka-teki di balik hilangnya Cha Sung-Jae.

Sudah penasaran dengan drama ini dari sinopsisnya?. Kabarnya drama ini sendiri akan ditayangkan pada Maret Tahun 2024 yang diikuti dengan penanyangan di seluruh saluran yang ada di Indonesia.