Tayang Tahun 2025, Cek Sinopsis Movie Nine Puzzles

Tayang Tahun 2025, Cek Sinopsis Movie Nine Puzzles

Film criminal thriller Korea yang berjudul “Nine Puzzles” merupakan film yang sudah sangat dinanti-nantikan. Dan kabar nya film ini akan ditayangkan oleh dunia industri korea secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar. Dan untuk jadwal tayang nya sendiri dikabarkan akan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Sinopsis Movie Nine Puzzles

Dan menurut salah satu keterangan resmi yang telah diterima pada Selasa. Kabarnya film “Nine Puzzles” merupakan salah satu film yang akan berkisah tentang Yoon Ena. Yakni sosok yang memiliki masa kecil penuh tragedi.

Tidak hanya itu saja dalam kesehariannya dirinya tumbuh menjadi seorang profiler kriminal dan pertama kali terlibat dalam kasus baru yang berbahaya.

Karena si pembunuh yang dikenal oleh dirinya sepertinya mempermainkannya sejak awal mereka ketemu. Dalam filmi ini karakter Ena harus terpaksa bekerja sama dengan pengkritik terbesarnya – rekan penyelidik.

Tayang Tahun 2025, Cek Sinopsis Movie Nine Puzzles

Baca Juga : Jo Aram Kembali ke Layar Kaca, Intip Sinopsis Thank You

Yang bernama Kim Hanseam dengan kerjasamanya tersebut dirinya memiliki harapan bisa menyelesaikan kasus ini sebelum si pembunuh mengambil korban lagi.

Film “Nine Puzzles” kabarnya akan menjadi salah satu film yang akan dibintangi oleh Kim Dami berperan sebagai Yoon Ena. Tidak hanya itu saja film ini juga akan diperankan oleh Son Sukku berperan sebagai Kim Hanseam. Dan diikuti oleh salah satu aktor Kim Sungkyun berperan sebagai Yang Jungho.

Baca Lainnya : Berbagai Macam Karakter Ditantang,Cek Sinopsis Hangout with Yoo

Para pemeran yang berada dalam film ini sebelumnya turut membintangi serial dan film Korea populer. Hal ini diketahui dasri salah satu pamerannya Kim Dami yang pernah membintangi “Itaewon Class” dan “Our Beloved Summer”. Dan juga pemain film lainnya Son Sukku hadir dalam serial “Big Bet” dan “My Liberation Notes”. Sedangkan sosok aktor Kim Sungkyun pernah berperan dalam “Moving” dan “12.12: The Day”.

Film Nine Puzzles merupakan salah satu film yang ditulis oleh Lee Eunmi yang pernah menggarapa “Navillera” dan “About Tunnel”. Bahkan film ini juga akan disutradarai oleh Yoon Jongbin yang sebelumnya menjadi pengarah “Narco-Saints” dan “The Spy Gone North”.