Mengisahkan Pada Tahun 1970, Cek Sinopsis Drama Low Life

Mengisahkan Pada Tahun 1970, Cek Sinopsis Drama Low Life

Serial drama Korea yang bertajuk Low Life merupakan salah satu list drama yang sudah sangat dinantikan. Dan kabarnya drama ini akan menjadi salah satu yang dibintangi oleh aktor Ryu Seungryong dan Yang Sejong.

Tidak hanya itu saja kabarnya drama ini akan ditayangkan tahun 2025. Dan piha produksi juga sudah mengkonfirmasi bahwa drama yang satu ini akan tayang di platform layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Baca Juga : Tayang Tahun 2025, Cek Sinopsis Movie Nine Puzzles

Sinopsis Drama Low Life

Menurut siaran pers penyedia layanan pemutaran film dan emanurut informasi yang sudah dikumpulkan pada Rabu. Kabarnya serial drama ini akan ditulis dan disutradarai oleh Kang Yunsung. Yang sebelumnya dirinya pernah menggarap drama “Big Bet” dan “The Outlaws” yang begitu populer.

“Low Life” merupakan salah satu drama korea yang kisahnya berlatarkan di Korea pada tahun 1970-an. Tidak hanya itu saja drama ini kabarnya akan menjadi salah satu drama yang bercerita tentang kisah salah seorang nelayan.

Baca Lainnya ; Jo Aram Kembali ke Layar Kaca, Intip Sinopsis Thank You

Yang mana dalam drama ini nelayan tsb akan menemukan harta karun di dasar lautan. Bahkan orang-orang yang berada disekitar lautanm tersebut berani mengambil risiko demi mendapatkan bagian dari harta karun tersebut.

Dalam upaya untuk melarikan diri dari kehidupan yang pahit dan menyedihkan. Oh Heedong mengatur rencana untuk bermitra dengan pamannya Oh Gwanseok. Yang mana keduanya berencana untuk mencapai tempat harta karun berada sebelum kabar mengenai temuan kekayaan itu tersebar luas.

Tidak hanya itu saja kabarnya Aktor Ryu Seungryong berperan sebagai Oh Gwanseok. Yang mana akan diikuti oleh Yang Sejong sebagai Oh Heedong dalam serial drama “Low Life”.