Mengisahkan Tentang Bts, Cek Sinopsis Drama Begins Youth

Mengisahkan Tentang Bts, Cek Sinopsis Drama Begins Youth

Usai penantian sekian lama, akhirnya para ARMY bisa mendengar kabar baik nih (penggemar BTS). Pasalnya sudah dikabarkabn bahwa akan segera bisa menyaksikan drama Korea Begins Youth yang akan tayang dalam waktu dekat ini.

Drama Begins Youth merupakan salah satu drama yang kisahnya terinspirasi dari cerita dalam BTS Universe tersebut. Dan menurut kabar yang beredar rencananya drama ini akan tayang mulai tanggal 29 April 2024 nanti.

Nah tidak hanya itu saja para penggemar pun bisa menyaksikannya melalui platform Xclusive secara berbayar. Drama Begins Youth tayang merupakan salah satu drama dengan total episode sebanyak 12 episode. Begins Youth kabarnya akan menjadi drama yang akan disutradarai oleh sutradara Kim Jae Hong.

Baca Juga : Dibintangi Oleh Yoo Jae Suk,Yuk Cek Sinopsis Whenever Possible

Sementara itu disisi lain, naskahnya dalam drama ini akan ditulis oleh Kim Soo Jin dan Choi Woo Joo. Drama ini juga merupakan salah satu drama yang akan dibintangi oleh para aktor muda berbakat Korea Selatan. Yang mana contohnya seperti Seo Ji Hoon, Seo Young Joo, Ahn JiĀ  Ho, hingga Jeon Jin Seo. Sudah penasaran dengan drama yang satu ini, yuk kita intip sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Begins Youth

Mengisahkan Tentang Bts, Cek Sinopsis Drama Begins Youth

Drama ini merupakan salah satu drama yang menceritakan tentang kisah 7 pemuda. Yang mana ketujuh pemuda tersebut tengah menjalani masa sekolah serta pertumbuhan pribadi mereka.

Tidak hanya itu saja di sisi lain dalam drama ini juga menceritkana kisah tentang mereka yang masih harus bergulat dengan masalahnya masing-masing. Yang mana masalagh yang harus mereka hadapi ialah kekerasan, kemiskinan, hingga kehilangan.

Diceritakan juga dalam drama ini bahwasanya setelah kembali Songju-si, Kim Hwan bertemu dengan keenam pemuda.Dimana keduanya berperilaku sebagai putra Kim Chang Jun dan orang luar, mereka kerap curiga kepadanya. Awalnya, mereka merasa canggung.

Baca Lainnya : Siap Mengaduk Emosi Penonton,Cek Not Powerful but Attractive Violent Crimes

Namun, dengan seiring berjalannya waktu, mereka perlahan lahan mulai bisa membuka hati hingga ketujuhnya bisa semakin dekat. Ketiganya juga dalam drama ini digambarkan akan menjalani dan bepergian hingga bermain bersama serta saling terbuka dengan masalah mereka.

Mereka pun dalam drama ini akan mulai saling membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tidak hanya itu saja sosok Kim Hwan pun semakin nyaman berteman dengan keenam pemuda itu. Dirinya secara perlahan lahan juga mulai menyukai Songju-si dan berharap agar hari-hari ini terus berlanjut selamanya.