Dibintangi Oleh Yoo Jae Suk,Yuk Cek Sinopsis Whenever Possible

Dibintangi Oleh Yoo Jae Suk,Yuk Cek Sinopsis Whenever Possible

Whenever Possible merupakan salah satu variety show Korea terbaru. Yang mana variety show terbaru ini tayang dari SBS.

Dan kabarnya sudah tayang dan bisa disaksikan oleh pemirsa dalam aplikasi streaming Viu.Tidak hanya itu saja Kshow Whenever Possible akan memperkenalkan konsep kebetulan dalam kehidupan sehari-hari kepada pemirsa melalui berbagai petualangan.

K-Show yang satu ini akan tayang dengan pimpinan Choi PD, yang juga memproduseri variety show populer Running Man (sejak 2020).

Tidak hanya itu saja bahkan dikabarkan akan ada No Math School Trip. Dalam vairiet show ini Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seoklah yang akan menjadi host variety show terbaru dari SBS ini.

Baca Juga : Siap Mengaduk Emosi Penonton,Cek Not Powerful but Attractive Violent Crimes

Yoo Jae Suk merupakan salah MC terkenal yang sudah sangat memiliki begit banyak prestasi. Dirinya mampu membawakan banyak acara hit seperti Running Man dan Hangout with Yoo.

Tidak hanya dirinya saja namun dia akan di dampangi oleh co hostnya adalah Yoo Yeon Seok. Yakni seorang aktris yang telah sukses membintangi serial hit Hospital Playlist yang populer, serta film My Puppy dan The Whistleblower.

Sinopsis Whenever Possible

Kshow ini sudah sangat dinanti-nantikan pasalnya akan menampilkan para pembawa acara. Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok akan mengajak para penonton untuk berkeliling mengunjungi orang-orang biasa selama waktu luang mereka.

Tujuannya dari kshow yang satu ini adalah untuk menyebarkan sedikit keberuntungan ke dalam hidup mereka.

Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok melaluk show yang satu ini akan memimpin tim untuk menjalani berbagai tantangan dan misi. Yang mungkin saja pengalaman bisa terjadi secara tak terduga di sekitar mereka. Sudah penasaran dengan variety show satu ini anda bisa saksikan dalam aplikasi streaming Viu nih.

Baca Juga : Kembali Tayang di Musim Kedua, Cek The Player 2: Master of Swindlers