Daftar Pemain Drama Historikal Baru “Won Kyung” Dikomfirmasi

Drama Historikal Baru "Won Kyung"

Daftar pemain drama historikal baru “Won Kyung” akhirnya dikomfirmasi. Ada Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook yang akan menjadi Line-Up pemeran utama wanita dan prianya.

  • Drama : Won Kyung
  • Judul Romanisasi :Wongyeong
  • Hangul : 원경
  • Sutradara : Kim Sang Ho
  • Penulis : Lee Young Mi
  • Genre : Historikal , Romance
  • Network : tvN
  • Tayang : 2024

Sinopsis Won Kyung

Drama ini bercerita tentang kehidupan berapi-api Ratu Won Kyung, seorang ratu yang memimpikan dunia baru di awal Dinasti Joseon dan menjadikan suaminya Lee Bang Won seorang raja yang berbagi kekuasaan takhta dengannya. Meskipun ia tercatat dalam catatan sejarah hanya sebagai “istri Raja Taejong” atau “Nyonya. Min” tanpa nama lengkapnya, drama ini menyoroti Ratu Won Kyung, yang menjalani kehidupan mandiri tanpa kehilangan dirinya meskipun ada pengkhianatan yang menghancurkan dan kenyataan pahit.

Bintang “The Glory” Cha Joo Young akan berperan sebagai Won Kyung. Terlahir sebagai putri dari keluarga Yeoheung Min, salah satu dari 15 keluarga besar yang dapat menikah dengan keluarga kerajaan di Goryeo, Won Kyung adalah wanita cerdas dan percaya diri dengan impian untuk mengubah dunia. Won Kyung mengangkat suaminya Lee Bang Won menjadi raja Joseon, dan bersama-sama mereka menciptakan sebuah rezim. Namun, Lee Bang Won mengkhianatinya demi wanita lain dan menghancurkan keluarga ayahnya, namun Won Kyung tidak pernah berkompromi atau memberikan jalan untuk pengkhianatan dan konflik.

Baca Juga : Tayang 22 November, Simak Sinopsis Film Korea Baru Well Done

Lee Hyun Wook akan berperan sebagai Taejong Lee Bang Won, yang merupakan suami Won Kyung dan raja ketiga Joseon. Dia adalah pria pemalu yang tumbuh di pedesaan dan menikahi wanita kelas atas Won Kyung. Lee Bang Won juga merupakan perwujudan dari keinginan untuk menjadi raja yang hebat untuk membenarkan pemberontakannya, diakui oleh ayahnya, dan mengatasi rasa tidak amannya tentang latar belakangnya.

“Won Kyung” dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024. Nantikan terus!