Dibintangi Seo In Guk ini Sinopsis In Your Brilliant Season

Dibintangi Seo In Guk ini Sinopsis In Your Brilliant Season

Drama Korea In Your Brilliant Season mampu menjadi salah satu drakor yang paling dinanti-nanti penayangannya. Hal ini bukan lah tanpa sebab melainkan drakor satu ini akan Lee Sung Kyung dan Seo In Guk. Banyak yang berpendapat bahwa drakor ini akan menjadi duet maut antara dua visual tersebut.

Tidak hanya itu pecinta drakor tentu tak sabar ingin melihat chemistry antara Lee Sung Kyung dan Seo In Guk. Dilansir dari kabar Soompi (1/9/2023), kabarnya drama romantis ini akan memangsangkan kedua artis sebagai karakter utama pria dan wanita.

Menanggapi hal tersebut kedua agensi yang menaungin aktris dan aktor ini membenarkan bahwa keduanya sudah menerima tawaran tersebut. Sontak kabar ini membuat para pecinta kdrama senang dan antusias menyaksikannya.

Namun para pecinta harus sedikit gigit jarinya karena sperti yang diketahui bahwa jadwal penayangan drama ini akan berlangsung di paruh kedua tahun 2024. Meskipun pihak produksi drama mengkonfirmasi hal tersebut anda tetap bisa mengetahui bocoran drama ini melalui artikel ini loh. Yuk langsung kita simak saja sinopsis drama satu ini.

Sinopsis In Your Brilliant Season

Dalam drama ini Seo In Guk ditawari peran sebagai Sun Woo Chan, seorang animator cerdas yang bekerja di sebuah studio animasi Amerika yang terkenal.

Terlepas dari energi ceria dan penampilan positifnya,yang dimiliki oleh dirinya dia merupakan sosok pria misterius yang menyembunyikan banyak rahasia.

Sementara itu, dalam drama ini Lee Sung Kyung ditawari untuk memerankan Song Ha Ran. Yakni merupakan anak tertua dari tiga bersaudara dan seorang desainer terkenal.

Memiliki selera artistik alami, kreativitas. Bahkan dirinya memiliki etos kerjanya telah memberinya reputasi yang kuat di industri ini.

Meskipun dirinya merupakan sosok wanita yang bisa bergaul dengan baik dengan semua orang. Namun dirinya juga diam-diam berharap untuk tidak membentuk ikatan khusus dengan siapa pun.

Mengutip dari pihak produksi drama ini akan menyuguhkan sebuah alur cerita yang memiliki romansa yang sangat pekat diantara kedua pameran utamanya. Sudah sangat penasaran dengan drama yang satu ini, drama ini akan bisa anda saksikan di tahun di 2024 musim kedua loh.

Baca Juga : Tayang 22 November, Simak Sinopsis Film Korea Baru Well Done