Tayang 22 November, Simak Sinopsis Film Korea Baru Well Done

Film Korea Baru Well Done

Film Korea baru Well Done yang digarap oleh sutradara Hwang Dong Seok ini akan rilis pada 22 November 2023 mendatang. Jajaran pemainnya tidak boleh diragukan, penuh dengan bintang-bintang muda. Yoo Seonho, Yoo In Soo, Kang Mina dan Shin Suhyun akan menjadi pemeran utama dalam film ini.

  • Film : Well Done
  • Judul Literal : Loan Shark Boy
  • Genre : Action
  • Sutradara : Hwang Dong Seok
  • Production : 26company
  • Tayang : 22 November 2023

Sinopsis Film Well Done

Film bergenre Action remaja ini menceritakan kisah Kang Jin (Yoo Seonho) yang berada diurutan terbawah disekolah karena tidak pernah hadir. Kang Jin tidak memiliki latar belakang keluarga yang jelas dan juga tidak mempunyai uang. Hingga suatu hari, Kang Jin memulai bisnis pinjaman swasta disekolah. Dengan itu, dia mendapatkan urutan pertama untuk kekuasaan disekolah.

Kang Mina memerankan pemeran utama wanita Da Young, Gadis yang selalu merasa kesepian, tetapi dia juga merupakan gadis yang tangguh dan tahan dalam menghadapi dingin dan kerasnya dunia ini. Aktor Yoo In Soo akan memerankan karakter Namyoung. Namyoung adalah pemuda yang memprovokasi dan menjadi penggangu Kang Jin dan menjadi penyebab pelariannya.

Well Done a.k.a Loan Shark Boy

Well Done menjadi sebuah film kriminal remaja yang menceritakan bagaimana orang terbaik yang muncul dari urutan terbawah. Hal ini mengungkapkan masih adanya hirarki dilingkungan pendidikan Korea Selatan.

Bersamaan dengan berita perilisannya, poster film Well Done juga dirilis. Penuh dengan suasana mencekam dengan latar belakang kelas dengan berbagai ekspresi pemain yang sulit ditebak. Dengan tulisan “Cara untuk naik ke atas dari bawah”

Baca Juga : Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Squid Game Musim Kedua

Kang Jin berada ditengah dengan tangan saku celananya memiliki ekspresi yang sangat percaya diri. Terlihat juga ekspresi gugup Dayoung(Kang Mina) yang seakan menyembunyikan rahasia dan ekspresi Namyoung (Yoo In Su) yang tidak bisa di tebak. Serta pemeran lainnya yang menambah ketengangan dan keseruan film ini.

Film Well Done ini diharapkan membawa chemistry dan keseruan dari cerita remaja yang dikemas secara realistis. Dipenuhi dengan bintang muda yang sedang naik daun, nantikan film ini di teater kesayangan kamu  pada 22 November mendatang.