Cek Sinopsis Doctor Slump,Drama Comeback Park Shin Hye

Cek Sinopsis Doctor Slump,Drama Comeback Park Shin Hye

Drama Doctor Slump merupakan drama comeback aktris cantik Park Shin Hye nih. Dimana dalam drama comeback nya kali ini aktris cantik ini akan beradu akting dengan aktor tampan Park Hyung Sik.

Dimana drama ini akan menceritakan kisah dua orang dokter yang akan membuat penonton yang gregetan nih . Dan Kabar baiknya ialah bahwa drama iini akan tayang pada bulan ini loh, tepatnya bulan Oktober 2023 ini. Tidak sabar menyaksikan drama ini Yuk langsung kita simak sinopsis dtama satu ini.

Sinopsis Drama Doctor Slump

Doctor Slump merupakan drama terbaru naungan JTBC dengan bantuan arahan sutradara Oh Hyun Jong. Baek Sun Woo dikonfirmasi isecara resmi sudah menandatangani kontrak untuk menjadi penulis naskah drama ini.

Drama yang berada dalam naunga rumah produksi SLL dan HighZium Studio tersebut, juga dikenal dengan judul Dr. Slump. Aktris dan aktor tampan asal Korea Selatan yang menjadi pemeran utamanya adalah Park Hyung Sik dan Park Shin Hye.

Perjalanan karir Yeo Jung Woo di dunia kedokteran lah yang akan menjadi awal sinopsis Doctor Slump. Yeo Jung Woo merupakan sosok pria yang memiliki kepribadian yang cerdas dan berwajah tampan.

Dimana selama masa sekolahnya, ia selalu menempati posisi pertama. Baik dalam bidang akademik maupun olahraga. Karena kepintaran dan kelihainnya itulah, Yeo Jung Woo dengan mudah belajar di sekolah kedokteran terbaik di negaranya.

Dan setelah lulus dari sekolah kedoteran tersebut, Yeo Jung Woo berhasil mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keinginannya. Saat ini, ia menekuni dan menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer.

Seiring berjalannya waktu, karirnya dirinya semakin melejit. Tidak hanya itu Ia juga menjalani kehidupan yang baik dan semuanya terasa lancar.

Hingga suatu ketika, ia mengalami insiden tak terduga dalam hidupnya. Hal ini terjadi dikarenakan sebuah kecelakaan medis yang misterius, hidupnya mulai terdesak. Dan sejak saat itu, kehidupannya menjadi kacau dan ia harus memulai karirnya dari awal lagi.

Sudah sangat penasaran bukan dengan drama yang satu ini. Tidak perlu khawatir teman-teman drama ini akan segera ditayangkan pada bulan Oktober tahun ini. Jadi anda bisa menyaksikan drama ini pada platform JTBC dan aplikasi streaming lainnya.

Pemain Doctor Slump

  • Park Hyung Sik akan memerankan Yeo Jung Woo
    Tahun ini aktor tampan Park Hyung Sik baru saja merampungkan drama terbarunya berjudul Our Blooming Youth. Nah dalam drama terbarunya yakni Doctor Slump, ia kembali memerankan karakter utama pria sebagai Yeo Jung Woo.
  • cmemerankan karakter Nam Ha Neul
    Doctor Slump menjadi drama yang paling dinanti karena akan menjadi drama comeback oleh Park Shin Hye. Dimana seperti yang diketahui setelah ia melahirkan anak pertamanya drama ini merupakan drama yang dibintanginya kembali.

Baca Juga : Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Squid Game Musim Kedua