Ngeri!! Parasit Yang Hidup Dalam Inang Manusia, Parasyte: The Grey

Ngeri!! Parasit Yang Hidup Dalam Inang Manusia, Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey merupakan salah satu yang akan menjadi salah satu serial original Netflix. Yang mana serial ini akan siap menghibur penggunanya pada tahun ini.

Dan yang menariknya, serial ber-genre action, sci-fi, horor, dan juga misteri ini. Merupakan salah satu adaptasi manga Parasyte karya Hitoshi Iwaaki yang telah terjual lebih dari 25 juta kopi di 20 negara dan wilayah.

Baca Juga : Penuh Kemewahan Yang Trend, Cek Sinopsis Super Rich in Korea

Yang membuat serial ini ditunggu tunggu ialah fakta bahwa akan digarap oleh sutradara Yeon Sang Ho. Yang mana dirinya juga dikenal sebagai kreator ahli genre di balik kesuksesan Hellbound (2021). Nah sudah penasaran dengan drama satu ini yuk kita simak sinopsisnya!!.

Sinopsis Parasyte: The Grey

Ngeri!! Parasit Yang Hidup Dalam Inang Manusia, Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey merupakan serial yang akan mengikuti kisah kehidupan parasit tak dikenal yang hidup dari inang manusia. Seiring dengan kekuatan yang bertambah pada inang manusia. Para parasit pun mulai menimbulkan kekacauan dan mengganggu manusia.

Hal inilah yang kemudian akan membuat sekelompok manusia akhirnya menyatakan perang terhadap entitas jahat yang kian merajalela tersebut.

Dalam peperangan yang akan terjadi anatara manusia dan para parasit ini. Akan ada sosok karakter seorang perempuan bernama Jung So In menjadi sorotan.

Yuk Baca Artikel Lainnya : Bikin Penonton Terkagum, Yuk Cek Fakta Menarik University War

Diceritakan dalam drama ini dirinya mulai hidup berdampingan bersama parasit. Hal ini dikarenakan lantaran para parasit yang hidup dengannya tersebut gagal mengambil alih otaknya.

Di sisi lain, akan ada karakter Seol Gang Woo mengejar parasit untuk menemukan kembali sang adik perempuannya yang hilang.

Dari sinopsisnya saja pasti sudah membuat anda penasaran dengan drama yang satu ini. Nah kabar gembiranya, serial live-action dari manga Parasyte ini masuk dalam list periode kuartal kedua (Q2) Netflix.

Yang mana artinya, Parasyte: The Grey siap dirilis sekitar bulan April hingga Juni pada tahun 2024 ini. Nah para kdrama yang sudah menunggu serial ini harus banget diantisipasi tentang jadwal tayang drama satu ini.