Penuh Kemewahan Yang Trend, Cek Sinopsis Super Rich in Korea

Penuh Kemewahan Yang Trend, Cek Sinopsis Super Rich in Korea

Belum lama ini, Netflix baru saja mengumumkan serial terbaru mereka yang bertajuk Super Rich in Korea. Yang mana kabarnya serial ini akan tayang di tahun 2024. Serial ini kabarnya bakal mengungkap kehidupan tentang orang-orang terkaya yang berada di Korea.

Melalui acara ini, kamu dapat menyaksikan kemewahan dari kehidupan yang mereka jalani. Dan fakta menariknya, dari serial ini ialah akan disutradarai oleh produser hiburan terkenal.

Dan dikabarkan akan dipandu oleh bintang-bintang terkenal. Dimana salah satunya BamBam GOT7. Lantas, seperti apa sih sinopsis serial Super Rich in Korea?

Sinopsis Super Rich in Korea

Super Rich in Korea merupakan salah satu serial yang menjadi serial baru tanpa naskah dari Netflix. Yang mana reality show ini akan mengungkap tentang bagaimana kehidupan mewah yang berjalan diantara orang-orang terkaya di Korea.

Melalu serial ini kamu akan juga melihat dunia di mana mobil dan fesyen mewah. Dimana hal tersebut menjadi pemandangan sehari-hari, serta pesta eksklusif adalah hal biasa.

Serial ini juga akan mengeksplorasi kemewahan yang memesona. Yang mana akan menggabungkan daya tarik para jutawan Singapura. Dan juga kemewahan keluarga Kardashian di dunia Arab.

Baca Juga : Berlatar Hari Terakhir Bumi, Intip Sinopsis The Great Flood

Serta akan menampilkan keanggunan bangsawan Pakistan, dan ikon fesyen Italia yang anggun. Semuanya yang ditampilkan akan terikat oleh kecintaan pada budaya Korea.

Saat diumumkan oleh Netflix serial yang satu ini akan tayang, publik sudah langsung tahu. Bahwasanya serial Super Rich in Korea ini bakal tayang pada bulan April 2024.

Meski begitu, Netflix tampaknya masih merahasiakan tanggal pasti penayangan serial yang satu ini.

Baca lainnya : Bikin Penonton Terkagum, Yuk Cek Fakta Menarik University War

Selain itu, trailer resmi terkait serial ini juga belum dirilis. Jika dilihat dari unggahan yang ada di media sosial. Pihak Netflix juga hanya terlihat menampilkan satu foto dari serial ini.

Yang mana hal tersebut sambil menuliskan keterangannya. Jadi, terkait serial satu ini kita tunggu saja tanggal tayangnya, ya