Variety Show Terbaru “Apartment 404”, Ada Jennie BLACKPINK

Apartment 404

PD Jung Cheol Min, yang terkenal dengan karyanya di “Running Man,” akan mengumpulkan talenta-talenta terbaik dari berbagai bidang. Hal ini karena variety show Korea baru yang menarik berjudul “Apartment 404.” Variety show baru ini akan menampilkan Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Cha Tae Hyun, Jennie BLACKPINK (Jennie Kim), dan Lee Jung Ha.

Apartment 404

Beberapa saluran berita Korea melaporkan pada tanggal 5 Oktober bahwa beberapa bintang Korea telah mengkonfirmasi penampilan mereka. Di variety show baru PD Jung Cheol Min, “Apartment 404.” PD Jung Cheol Min adalah sutradara terkenal di balik acara hit seperti “Running Man” dan “Sixth Sense.”

Baca Juga : Tak Sabar !! Variety Show Terbaru – Green Bean Red Bean

Menurut laporan, variety show mendatang “Apartment 404” akan menampilkan penyiar terkenal Korea Yoo Jae Suk. Bintang terkenal Lee Jung Ha, Jennie Kim dari BLACKPINK, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan. Jajaran pemeran ini meningkatkan ekspektasi tinggi terhadap dinamika menarik di antara individu-individu berbakat ini.

Jajaran pemain bertabur bintang dari variety show Korea baru “Apartment 404” telah menciptakan kehebohan di kalangan penggemar. Terlebih lagi, dengan keahlian PD Jung Cheol Min dalam menciptakan program yang menarik dan menghibur, pemirsa dapat menantikan pengalaman unik dan mendebarkan dari variety show baru ini.

Pemeran “Apartment 404”

Para pemeran “Apartment 404” sudah tidak asing lagi dalam bekerja bersama. Yang Se Chan dan Oh Na Ra sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Yoo Jae Seok di acara populer seperti “Running Man” dan “Sixth Sense.” Chemistry dan persahabatan mereka telah terbukti, menambah antisipasi penampilan mereka di “Apartment 404.”

Variety show mendatang ini akan mempertemukan kembali Jennie BLACKPINK dengan PD Jung Cheol Min, Yoo Jae Suk, dan Yang Se Chan. Sebelumnya, mereka bekerja sama dalam variety show “Village Survival, the Eight” pada tahun 2018.

Selain itu, variety show mendatang ini akan menjadi proyek Cha Tae Hyun berikutnya setelah “Unexpected Business 3” di California, yang dijadwalkan tayang di tvN dan Disney Plus pada 26 Oktober 2023.

Sementara itu, variety show mendatang akan menandai kembalinya Lee Jung Ha setelah penampilan terakhirnya di “The Unit” pada tahun 2017.

Jadwal Tayang Apartment 404

“Apartement 404” juga sedang dalam proses perekrutan tamu, menjanjikan interaksi dan kejutan yang lebih seru.

Variety Shoe ini akan disiarkan di tvN pada paruh pertama tahun depan. Kombinasi pembawa acara veteran Yoo Jae Seok dengan jajaran pemain berbakat, termasuk Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Jennie BLACKPINK, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan, menjanjikan pertunjukan menawan dan menghibur yang tidak ingin dilewatkan oleh pemirsa. Nantikan semua update terkini di variety show Korea yang mendebarkan ini!