Idol Pengelola Supermarket !! Ini Sinopsis Boss Dol Mart !!

Sinopsis Boss Dol Mart

Drama Korea terbaru ini mengisahkan tentang lima anggota idol boy grup yang harus mengelola supermarket. Boss Dol Mart memiliki judul lain CEO Dol Mart yang tayang mulai 15 september 2023. Drama ini bergenre komedi dengan latar kehidupan remaja yang meyenangkan. Kamu bisa cek sinopsis Boss Dol Mart pada artikel ini !!

Info Drama

  • Drama : Boss Dol Mart
  • Hangul : 사장돌 마트
  • Judul Lain : CEO-Dol Mart
  • Sutradara : Lee Yoo Yeon
  • Penulis : Jang Kyung Rim
  • Genre : Komedi, Youth
  • Episode : 10
  • Tayang : 15 Sep – 13 Oktober
  • Jadwal Tayang : Jumat
  • Original Network : TVING & Viki
  • Content Rating : 15+

Boss Dol Mart dinanti para netizen karena jajaran pemerannya yang tak biasa. Tak hanya Aktor, drama ini dilengkapi dengan Idol K-Pop asli. Drama Boss Dol Mart disutradarai oleh Lee Yoo Yeon dan naskahnya ditulis oleh Jung Kyu Rim.

Pemain Boss Dol Mart

Dalam poster drama ini ada bintang Lee Shin Young. Drama ini adalah comebacknya setelah membintangi drama Crash Landing on You, Awaken dan Dr. Romantic 3. Adapula Choi Wong Hyung, nama yang sudah tak asing lagi dalam dunia drama Korea. Dia sudah banyak membintangi drama populer seperti The Fabulous, Wok of Love dan Strong Woman Do Bong Soon. Bintang lain yang memerankan drama ini adalah Lee Sae On. Dia adalah aktor dari drama Light On dan Devil Inspector 2.

Lalu dijajaran Idol ada nama Xiumin Exo dan Hyungwon MONSTA X. Tentunya ini bukan kali pertama mereka berdua terlibat dalam sebuah drama. Kolaborasi sempurna para aktor dan idol  ini diharapkan menjadi hits dipasaran.

Sinopsis Boss Dol Mart

Akibat dari sebuah insiden, lima anggota dari salah satu grup boyband ternama “Thunder” terpaksa harus bubar ditengah puncak kesuksesannya. Akhirnya para anggota, Choi Ho Rang (Lee Shin Young), Eun Young Min (Choi Won Hyung), Yoon Sang Woo (Lee Sae On), Shin Tae Ho (Xiumin EXO), dan Jo Yi Joon (HyungWon MONSTA X) mulai menjalani kehidupan masing-masing.

Lima tahun berlalu, mereka kembali bertemu dan masing-masing dari mereka telah kehilangan mimpi dan harapannya. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengelola sebuah supermarket yang dinamai Baram Mart.

Baca Juga : On Going, Rating “Destined with You” Meningkat Diepisode Terbaru

Memegang posisi leader sejak masih dalam grup band, Lee Shin Young sangat bertanggung jawab dan peduli dengan anggotanya. Maka itu, di Boram Mart ia kembali menjadi ketua pengelola Boram Mart. Shin Tae Ho akan bertugas sebagai kasir dan pengelola keuangan. Eun Young Min berperan sebagai pengelola daging segar. Oh Ye rim akan menjadi pekerja paruh waktu disupermarket tersebut.

Disupermarket tersebut mereka akan menciptakan pengalaman baru dan cerita yang lebig menyenangkan dibanding saat menjadi Idol K-Pop. Kamu bisa menyaksikan Drama ini disaluran TVING dan Viki.