Langsung Mencuri Perhatian,CekSinopsis Is It a Coincidence

Langsung Mencuri Perhatian,CekSinopsis Is It a Coincidence

Sinopsis Is It a Coincidence langsung mencuri perhatian karena drama ini memerankan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop sebagai pemeran utamanya. Apalagi ini merupakan drama comeback Kim So Hyun yang sangat dinantikan sejak kemunculannya di layar kaca pada tahun 2021 lalu. 

Diketahui Kim So Hyun terakhir kali membintangi drama Love Alarm Season 2 dan River Where The Moon Rises pada tahun 2021. Chae Jong Hyeop sendiri kini tengah bersiap merilis drama terbarunya yang bertajuk Unlock My Boss. 

Bagaimana menurut kalian dengan akting dua artis muda Korea berbakat ini? Simak yuk sinopsis Is It a Coincidence serta karakter pemeran utamanya menurut Soompi dan sumber lainnya. Yuk, simak dulu sebelum menonton!

Sinopsis Drama Is It a Coincidence

Is It a Coincidence (judul literal) merupakan drama romantis terbaru berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impiannya setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka sejak 10 tahun lalu.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Song Hyun Wook yang dikenal dengan kemampuan mengarahkannya yang cantik dan halus. Ia pernah menyutradarai drama hits seperti Another Miss Oh, Revolutionary Love, The Beauty Inside, The King’s Affection, The Golden Spoon, dan masih banyak lagi. 

Kim So Hyun akan berperan sebagai Lee Hong Joo, yakni yang merupakan salah seorang wanita cantik yang bekerja sebagai produser animasi. Dia lajang dan takut jatuh cinta lagi.

Baca Juga : Tentang Detektif dan Penuh Kemisteriusan,Cek Sinopsis Busted

Pasalnya, Lee Hong Joo menyimpan luka dan kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya di masa lalu. Namun, bertemu cinta pertamanya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun mengubah segalanya.

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Kang Hoo Young. Dia adalah seorang perencana keuangan tampan dan cerdas yang tinggal di Amerika Serikat. Karena kecerdasannya, ia tidak perlu bekerja keras untuk mencapai hasil yang besar. 

Baca Lainnya : Tayang Pada Juni Mendatang, Cek Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Kang Hoo Young kembali ke Korea karena bosan dengan kehidupannya yang tidak berarti di Amerika. Namun, jantung Kang Hoo Young kembali berdebar kencang saat ia tak sengaja bertemu lagi dengan Lee Hong Joo, cinta pertamanya sejak SMA setelah 10 tahun berlalu.