Tentang Detektif dan Penuh Kemisteriusan,Cek Sinopsis Busted

Tentang Detektif dan Penuh Kemisteriusan,Cek Sinopsis Busted

Busted merupakan salah satu variety show Netflix Korea bertemakan detektif. Yang mana variety show satu ini, semacam Sherlock Holmes. Tapi, karena ini merupakan variety show, ada sedikit unsur komedi di dalamnya.

Namun dalam variety show ini lebih banyak misterinya ketimbang komedinya. Hal ini tidak menutupi bahwasanya drama yang satu ini tetap nggak gagal mengocok perut para penonton. Jika disimpulkan, “Busted!” merupakan variety show korea yang bergenre misteri, thriller, dan komedi. Nah lho, dicampur-campur gitu, kan.

Sinopsis Busted

Busted merupakan salah satu drama yang dikisahkan memiliki tim detektif yang terdiri dari delapan orang detektif. Yang mana didalamnya terdapat Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Sejong Gugudan, Sehun EXO.

Bahkan dalam, variety show ini ada Lee Kwangsoo, Park Min Young, Lee Seung Gi, dan Ahn Jae Wook. Mereka semua akan bekerja sama menerima permintaan dari berbagai klien untuk memecahkan sebuah kejadian.

Baca Juga : Kisah Romantis Mantan Gangster,Cek Sinopsis My Sweet Mobster

Biasanya kasus yang diterima berupa pembunuhan dan orang hilang. Variety show yang satu ini juga akan disertai dengan bumbu-bumbu komedi. Yang mana saat menonton variety show Korea ini, penonton nggak bakal pernah bosan karena sesekali tertawa dengan tingkah konyol para detektif.

Terlebih lagi didalam setiap episode variety show yang satu ini akan bertebaran bintang tamu baru. Yang mana tentunya membuat variety show “Busted!” ini menarik dan disukai banyak orang.

Baca Lainnya : Han Hyo Joo Hadirkan Kisah Romantis di Romantics Anonymous

Tiap episode pada tiap season yang ada dalam variety show ini memang memiliki kasus yang berbeda-beda. Yang mana kasus kasus tersebut harus dipecahkan oleh para detektif.

Nah, kerennya, ternyata kisah tersebutlah yang kemudian akan berhubungan dengan kasus-kasus sebelumnya atau yang akan datang. Kabarnya variety show yang satu ini akan ditayangkan kembali pada tahun 2024 ini.