Makin Tegang Ini Sinopsis The Escape of the Seven Season 2

Makin Tegang Ini Sinopsis The Escape of the Seven Season 2

Para pecinta drakor pasti selama ini sudah tak sabar ingin segera menonton kelanjutan dari drama Korea The Escape of the Seven. Yang mana kelanjutan drama ini bertajuk The Escape of the Seven Season 2.

Tenang saja nih buat para pecinta drakor. Pasalnya drakor kesayangan kita yang sudah sangat dinantikan yakni The Escape of the Seven Season 2 kabarnya akan tayang awal tahun 2024.

Sebelum menonton kembali drakor The Escape of the Seven Season 2, yuk simak spoilernya berikut ini!.

Jika anda sangat suka drama Korea dengan genre makjang atau mystery – thriller. Maka drama The Escape of the Seven akan cocok buat salah satu tontonan di tahun ini lho.

Terutama jika kalian merupakan alumni drama Korea Penthouse Series. Maka enggak salah lagi buat mulai nonton dari season pertama.

Sinopsis The Escape of the Seven Season 2

Makin Tegang Ini Sinopsis The Escape of the Seven Season 2
Makin Tegang Ini Sinopsis The Escape of the Seven Season 2

Drama The Escape of the Seven Season 2 dikabarkan akan masih mengikuti kisah tujuh karakter Matthew Lee. Yang mana dalam drama dirinya akan (diperankan oleh Uhm Ki  Joon). Dan juga ada Geum La Hui (diperankan oleh Hwang Jung Eum), Min Do Hyuk (diperankan oleh Lee Joon).

Tidak hanya itu saja drama ini juga masih memunculkan Han Mon Ne (diperankan oleh Lee Yoo Bi. Yang kemudian akan diikuti oleh Cha Joo Ran (diperankan oleh Shin Eun Kyung). Dan juga ada Yang Jin Mo (diperankan oleh Yoon Jong Hoon), Go Myu Ji (diperankan oleh Jo Yoon Hee).

Diikuti oleh Nam Chul Woo (diperankan oleh Joo Jae Yoon), yang dalam drama ini digambarkan akan terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda. yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit.

Baca Juga : Ngeri!! Parasit Yang Hidup Dalam Inang Manusia, Parasyte: The Grey

Masing-masing dari karakter yang ada dalam drama ini mereka memiliki agendanya sendiri. Yang mana setiap karakter mampu berbohong, menipu, dan mengeksploitasi orang lain demi keuntungan dan keinginan mereka sendiri.

Min Do Hyeok dalam drama kali ini akan kembali untuk membalas dendam pada Matthew Lee.

Min Do Hyeok juga dalam ceritanya akan dituduh secara salah atas tuduhan yang dilakukan oleh Matthew Lee. Dimana tuduhan tersebut mencoba untuk membersihkan dirinya dari tuduhan palsu tersebut.

Baca Lainnya : Penuh Kemewahan Yang Trend, Cek Sinopsis Super Rich in Korea

Season 2 drama ini akan menjadi lebih seru dan menegangkan. Pasalnya drama ini akan menjadi pertarungan antara kru Do Hyeok versus kru Matthew Lee.

Hwang Chan Seong, adalah karakter baru yang akan ditampilkan di season 2. Yang mana akan diperankan oleh Lee Jung Shin dari CN Blue, dan akan muncul sebagai pesaing langsung Matthew Lee.