5 Fakta Drama Alone in the Woods,Sinopsis serta Para Pemain

5 Fakta Drama Alone in the Woods,Sinopsis serta Para Pemain

Alone in the Woods, K-drama Netflix baru yang satu ini akan mengusung tema misteri – thriller. Dan telah mendapatkan pengumuman tentang para pemain yang akan bermain dalam produksi drama yang satu ini.

K-drama yang satu ini akan dibintangi oleh aktor senior Kim Yun Seok yang akan kembali bermain. Drama setelah sekian lama vakum. Selain itu Yoon Kye Sang, Lee Jung Eun dan Go Min Si. Juga akan beradu akting pada drama yang satu ini

Sinopsis Drama Alone in the Woods

K-drama Alone in the Woods akan bercerita tentang 2 orang karakter yang hidup di waktu yang berbeda yaitu tahun 2001 dan tahun 2021. Kedua karakter tersebut akan menghadapi peristiwa yang sama yang akan mengubah hidup mereka, tetapi mereka akan membuat pilihan yang berbeda.

Penulis K-drama pada drama yang satu ini adalah Son Ho Yeong yang merupakan salah satu dari tiga penerima penghargaan Kontes Penulis baru JTBC pada tahun 2021. Sutradara yang akan memberi pengarahan adalah Mo Wan Il yang terlah sukses mengerjakan K-drama populer The World of the Married (2020).

Pameran Drama Alone in the Woods

Kim Yun Seok akan comeback setelah 17 Tahun

Kim Yun Seok adalah aktor papan atas Korea yang kerap meraih jumlah penonton hingga jutaan dan lebih sering bermain film. Beberapa filmnya adalah escape from mogadishu (2021). The thieves(2012), hingga 1987: when the day comes (2017).

Kim Yun Seok terakhir bermain drama yang berjudul thank you my life dan love me when you can yang tayang pada 2006. Kim Yun Seok akan berperan sebagai Jeon Young Ha.

Pada tahun 2021, ia membeli sebuah penginapan yang terletak di hutan belantara dengan tabungan pensiunnya serta mengambil utang di bank. Namun hidupnya yang cukup tenang akhirnya terguncang akibat kehadiran seorang perempuan misterius.

Yoon Kye sang

Aktor Yoon Kye sang juga akan mengambil peran dalam drama yang satu ini. Ia akan berperan sebagai karakter Koo sang Joon yang hidup pada latar waktu yang berbeda.

Koo sang joon juga menjalankan sebuah rumah penginapan seperti karakter Jeon Young Ha. Namun diceritakan pada latar waktu yang berbeda.

Ia dan keluarganya tinggal pada rumah penginapan tersebut namun karena suatu isiden ia harus kehilangan segala sesuatu yang ia miliki.

Go Min Si

Aktris Go Min Si akan berperan sebagai perempuan misterius. Dengan nama Yoo Sung Ah. Ia akan menjadi karakter yang merusak hidup damai yang dimiliki oleh karakter Jeon Young Ha. Dan memiliki obsesi terhadap rumah penginapan yang kelola olehnya.

Lee Jung Eun

Lee Jung Eun akan mengambil peran sebagai karakter bernama Yoon Bo Min. Yakni seorang polisi yang akan terhubung denga kasus yang menimpa Koo Sang Joon dan Jeon Young Ha. Dulunya ia pernah bertugas di kantor polisi yang terletak dekat dengan rumah penginapan yang dimiliki oleh Koo Sang Joon.

20Tahun kemudian Yoon Bo Min diangkat sebagai kepala polisi di kantor tersebut. Setelah ia sempat pindah tugas sebelumnya. Ia adalah seorang polisi yang memiliki karakter yang kuat serta suka dalam memecahkan berbagai kasus.

K-drama orisinal Netflix dengan judul Alone in the Woods ini akan memiliki total 8 episode. Bagi kalian yang penasaran dengan drama yang satu ini diharapkan sedikit bersabar. Karena drama ini untuk sementara belum mendapatkan jadwal tayang yang pasti.

Baca Juga : Penuh dengan Intrik Politik,Ini Sinopsis Drama The Whirlwind