Sinopsis Drama Baru “7 Escape”, Episode Pertama Tuai Kritik

Drama Baru "7 Escape"

Drama baru berjudul “7 Escape” akan diperankan oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi dan masih banyak lagi. Bergenre misteri dan thriller ini dijadwalkan tayang tanggal 15 September di Viu. Drama ini merupakan karya dari penulis dan sutradara drama trilogi “The Penthouse”.

 

Sinopsis

Drama ini bercerita tentang kesamaan yang dimiliki oleh tujuh orang berbeda. Masing-masing dari mereka adalah seorang bos perusahaan dengan identitas misterius, Mulai dari CEO perusahaan produksi drama, mantan gangster, calon idola, dokter OBGYN, CEO agensi hiburan, dan guru seni sekolah.

Ketujuh orang tersebut memiliki keterlibatan dalam kasus panas tentang hilangnya seorang gadis. Saat ketujuh orang tersebut berusaha melarikan diri dari nasib dan mengejar kebenaran, mereka justru mendapati dirinya terlibat dalam sebuah rahasia, kebohongan, dan keinginan dalam kisah balas dendam ini.

Berikut peran dalam sinopsis masing-masing pemeran

  • Matthew Lee (Uhm Ki Joon) adalah seorang bos perusahaan platform seluler terbesar di Korea Selatan dengan identitas yang misterius. Dia terlibat dalam kasus yang membawanya untuk mengungkapkan siapa dirinya ke publik.

  • Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum) merupakan CEO perusahaan produksi drama yang sangat terampil dan agresif dalam pekerjaannya. Dia menyukai uang dan kesuksesan serta akan melakukan apapun untuk mencapai keduanya. Untuk menerima warisan, dia berusaha menemukan putrinya yang sudah ditinggalkan 15 tahun lalu.
  • Min Do-Hyuk (Lee Joon) dulunya adalah seorang gangster. Dia tidak memiliki mimpi atau harapan untuk hidupnya. Jika dia memercayai seseorang satu kali saja, dia akan memercayainya selamanya. Karena itu, hidupnya dipenuhi dengan serangkaian pengkhianatan.
  • Han Mo-Ne (Lee Yoo-Bi) ingin menjadi seorang idola dan dia dikagumi oleh teman-temannya. Dalam film dia tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dengan penampilan cantik dan latar belakang keluarga kaya, namun dia memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah dia selalu berbohong. Hidupnya penuh dengan kebohongan ini.

 

  • Cha Ju-Ran (Shin Eun-Kyung) adalah seorang dokter kandungan. Dia tinggal bersama Bang Chil-Sung (Lee Deok-Hwa), yang jauh lebih tua darinya. Bang Chil-Sung adalah pria yang sangat kaya dan Cha Ju-Ran menyukai uang yang dimilikinya. Sementara itu, Cha Ju-Ran dan Geum La-Hui terlibat perang psikologis atas kekayaan Bang Chil-Sung. Geum La-Hui membawa satu-satunya cucu Bang Chil-Sung kepadanya.
  • Yang Jin-Mo (Yoon Jong-Hoon) adalah CEO Cherry Entertainment. Dia biasanya lembut, tapi begitu amarahnya meledak, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dia sangat rakus dan akan melakukan apa saja demi keuntungan.
  • Go Myung-Ji (Jo Yoon-Hee) adalah seorang guru seni di sekolah. Dia menciptakan kebohongan untuk melindungi sesuatu yang berharga baginya dan dia menyebarkan rumor aneh di sekolah untuk menyembunyikan kelemahannya.

Epidose Pertama

Drama “7 Escape” sudah menayangkan dua episode pertamanya di pekan ini. Selama penayangan justru drama ini mendapat kritikan pedas karena menayangkan beberapa konten yang menggangu, salah satunya pelecehan anak.

Pelecehan anak terjadi di episode pertama, yang menggambarkan karakter Da Mi, dan diperankan oleh Jung Ra El. Karakter ini diceritakan bertemu kembali dengan ibu kandungnya (Hwang Jung Eum).

Baca Juga : The Worst of Evil, Ji Chang Wook Comeback Film Action !!

Kim Soon Ok selaku penulis alur cerita memang dikenal dengan tulisan yang provokatif dan kontroversial. Drama ini tayang di saluran SBS setiap Jumat & Sabtu pukul 22.00 – 23.10. Drama yang sedang On going ini banyak menarik peminat dari pemirsa. Kamu tipe yang mau nungguin on going atau nonton ketika selesai dan marathonan nii ?