Penuh dengan Intrik Politik,Ini Sinopsis Drama The Whirlwind

Penuh dengan Intrik Politik,Ini Sinopsis Drama The Whirlwind

Kabar menarik kembali datang nih buat kalian para pecinta drama dimana yang sangat menyukai drama politik. Kini drama terbaru yang mengsung kisah politik kembali tampil.

Yakni drama The Whirlwind merupakan drama yang sangat cocok banget buat ditonton nih. Disajikan dengan cerita yang unik dan penuh intrik dalam kisahnya. Bahkan diperankan oleh aktor-aktor populer dengan aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Drama The Whirlwind ini akan menjadi drakor politik kedua yang dibintangi Kim Hee A. Dimana sebelumnya dirinya membintangi drama Queen Maker.

Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu baru saja resmi dikonfirmasi sebagai bintang utama dalam drama Korea terbaru bertajuk The Whirlwind atau Gust.

Drama ini akan menjadi tayangan original dari platform streaming yang sangat terkenal yakni Netflix.

Meskipun tergolong drama yang akan membuat anda berpikir untuk menikmati suguhan cerita dari drama yang satu ini.

Namun drama ini tetap saja menjadi drama yang sudah sangat ditunggu tunggu oleh para penggemar drama korea. Yuk langsung kita simak saja sinopsis drama yang akan tayang di akhir tahun 2023 ini.

Sinopsis The Whirlwind

Drama The Whirlwind, akan dibintangi oleh aktor Chungmuro Sol Kyung Gu berperan sebagai Park Dong Ho. Yang merupakan seorang perdana menteri yang berambisi mengubah kekuasaan politik.

Hal ini tersampaikan dimana dirinya menghakimi presiden yang korup. Tidak hanya korup namun juga yang berkolusi dengan perusahaan milik keluarga yang kuat yang disebut chaebol, dan mengubah dunia politik.

Dan di sisi lain, ada wakil perdana Menteri urusan ekonomi yang bernama Jung Soo Jin.

Yang akan diperankan oleh Kim Hee Ae. Jung Soo Jin digambarkan sebagai sosok wanita cerdas dan percaya diri untuk merangkak ke puncak politik.

Sosok Jung Soo Jin ini akan menentang keputusan Park Dong Ho, sehingga keduanya terlibat ke dalam perselisihan politik yang sengit.

Konflik dan perselisihan antara keduanya lah yang kemudian akan dikemasi menjadi sebuah drama yang penuh intrik dan konflik. Dan drama tersebut lah yang akan membuat para penonton semakin greget menyaksikan keduanya.

Untuk jadwal penayangan drama ini sendiri masih belum dikonfirmasi oleh pihak netflix melalui platform resmi mereka. Oleh sebab itu pecinta drama korea bisa untuk menungu jadwal tayang drama ini untuk menyaksikan keseruannya.

Pameran Drama The Whirlwind

Kim Hee Ae

Aktris cantik Kim Hee Ae akan menjadi pemeran utama wanita. Dirinya akan berperan sebagai Jeong Soo Jin yang merupakan Wakil Perdana Menteri di bidang ekonomi.

Dimana karier Jeong Soo Jin di politik mencapai puncak berkat kecerdasan dan keyakinannya yang kuat. Jeong Soo Jin adalah sosok orang yang akan melakukan pertempuran politik yang sengit untuk melawan Park Dong Ho.

Sol Kyung Gu

Dan untuk Sol Kyung Gu akan menjadi aktor utama pria di drama ini yang akan berperan sebagai Perdana Menteri Park Dong Ho.

Park Dong Ho memiliki tujuan untuk menghukum presiden yang berkolusi dengan chaebol dan mengubah panggung politik. Namun dirinya tersebut akan ditentang oleh Jeong Soo Jin yang memiliki pendapat yang berbeda.

Baca Juga : Movie Terbaru Kang Ha Neul, Yuk Intip Sinopsis 30 Days