Soroti Problem Solver, Cek Sinopsis Queen Of Divorce

Soroti Problem Solver, Cek Sinopsis Queen Of Divorce

Drama Korea terbaru yakni drakor yang berjudul Queen of Divorce. Kabarnya akan dijadwalkan mulai tayang pada 31 Januari 2024.

Dimana drama Queen of Divorce akan menjadi drama terbaru Lee Ji Ah. Hal ini dikonfirmasi setelah dirinya sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise.

Aktris Lee Ji Ah melalui drama ini diakabarkan akan beradu akting dengan Kang Ki Young. Dan dikutip dari laman IMBd, drama Queen of Divorce mengisahkan tentang Kim Sara yang akan diperankan oleh (Lee Ji Ah). Yakni yang merupakan seorang ahli penyelesaian masalah perceraian terkemuka di Korea Selatan.

Baca Juga : Tayang Pada 12 Januari 2024,Cek Sinopsis Drama Knight Flower

Sementara untuk lawan mainnya ada Dong Ki Joon (Kang Ki Young). Yakni merupakan seoran pengacara unik yang berupaya memberikan keadilan kepada pasangan suami-istri.

Yang mana pasangan tersebut mengalami problematika dalam pernikahan. Sebelum menyaksikan drama terbaru ini. Berikut ini simak lengkap sinopsis lengkap Queen of Divorce, drakor terbaru Lee Ji Ah.

Sinopsis Queen Of Divorce

Soroti Problem Solver, Cek Sinopsis Queen Of Divorce

Kim Sara merupakan karakter perempuan cantik dimana dirinya memimpin tim di perusahaan penyelesaian masalah perceraian bernama Solution.

Sebelum berkecimpung dalam dunia pekerjannya tersebut. Kim Sara ternyata sudah dikhianati sang suami yang menyebabkan dirinya kehilangan segalanya.

Namun kim Sara kemudian bertransformasi menjadi seorang ahli penyelesaian masalah perceraian. Dan dalam beberapa aksi nya ia berupaya membantu klien-kliennya mengatasi masalah. Baik dalam kehidupan pernikahan atau situasi perceraian yang dianggap tak adil.

Kim Sara juga berkolaborasi dengan pengacara yang terkenal di firma Solution yaitu Dong Ki Joon. Yang mana mereka bahu- membahu untuk memberikan hukuman yang tegas. Yang diperuntukkan pasangan yang menyebabkan kerumitan dalam rumah tangga.

Sebelum bekerja di perusahaan Solution saat ini, ternyata Dong Ki Joon adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya. Namun, tanpa alasan yang past dia justru mengundurkan diri.

Queen of Divorce merupakan drama yang disutradarai Park Jin Seok. Sementara naskahnya ditulis dan disempurnakan oleh Jung Hee Sun.

Baca Lainnya : Kisah Makam Misterius, Cek Sinopsis Drama The Bequeathed