Kisah Makam Misterius, Cek Sinopsis Drama The Bequeathed

Kisah Makam Misterius, Cek Sinopsis Drama The Bequeathed

Drama Korea “The Bequeathed” mnerupakan drama korea yang dijadwalkan mulai tayang pada 19 Januari 2024. Yang mana akan tayang pada layanan streaming Netflix. Drakor yang memiliki genre thriller misteri ini di sutradarai oleh Yeon Sang Ho.

Dimana sebelumnya dirinya menggarap film box office “Train To Busan” yang mendadak viral kala itu.Sementara itu, drakor “The Bequeathed” akan dibintangi oleh aktris dan aktor ternama yakno Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon.

Drakor yang baru akan tayang ini tercatat sebagai proyek kerja sama ketiga antara Yeon Sang Ho dan aktris Kim Hjun Joo setelah Hellbound dan Jung-E.

Sinopsis Drama The Bequeathed

Dikutip dari laman resmi aplikasi streaming Netflix. Drama “The Bequeathed” merupakan drama yang kisahnya dimulai ketika seorang wanita mewarisi kuburan keluarga. Namun sejak pewarisan itu terjadi, para warga di desa sekitara kuburan tersebut mendadak berubah menjadi zombie tanpa gejala yang jelas.

Diceritakan melalui laman resmi netflix aktis Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo) mendapat warisan berupa kuburan keluarga. Warisan yang menjadi awal mula bencana tersebut didapat dari mendiang pamannya.

Baca Lainnya : Akan Tayang Pada 15 November Cek Sinopsis Film The Wild 

Kisah Makam Misterius, Cek Sinopsis Drama The Bequeathed
Kisah Makam Misterius, Cek Sinopsis Drama The Bequeathed

Di sisi lain ketika bencana tersebut menimpa dirinya. Tak lama kemudian datang seorang pria bernama Kim Young Ho (Ryoo Kyung Soo. Yang mana pria tersebut mengaku sebagai adik tirinya dan membuat hidup Yoon Seo Ha semakin bingung.

Sejak dirinya mendapat sebuah warisan berupa kuburan. Hidup Yoon Seon Ha kini terlibat dengan berbagai insiden yang merugikannya hingga mengancam nyawanya.

Lalu ada tokoh Detektif Choi Sung Joon (Park Hee Soon) yang dlaam penyelidikan yang dilakukannya. Dirinya justru menaruh kecurigaan atas insiden di desa tempat kuburan keluarga Yoon Seo Ha berada.

Namun, kecuruigan Detektif Choi Sung Joon tersebut tidak bisa dia buktikan dan nampaknya tidak bisa bekerja menyelidiki dengan nyaman. Hal ini dikarenakan hubungannya dengan Park Sang Min (Park Byung Eun) yang berlangsung alot.

Lantas, dengan hubungannya yang tidak berjalan mulus tersebut apakah Detektif Choi Sung Joon dapat menyelesaikan misinya dengan baik?. Lalu mampukah dirinya membongkar fakta misterius di balik kuburan keluarga Yoon Seo Ha?

Baca Juga : Sinopsis Film New Normal Yang Akan Tayang Pada 8 November