Tayang Pada 12 Januari 2024,Cek Sinopsis Drama Knight Flower

Tayang Pada 12 Januari 2024, Intip Sinopsis Drama Knight Flower

Drama terbaru Knight Flower yang akan tayang pada 12 Januari 2024 mendatang ini. Akan dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Jong Won yang mana akan memanjakan para pecinta drama korea nih.

Untuk penayangan kali ini, Drama yang pembuatannya dari MBC telah merilis sebuah poster terbaru dari Knight Flower. Yang mana dalam poster tersebut menunjukan pemeran utama dalam drama tersebut.

Drama Knight Flower yang akan tayang sendiri merupakan drama yang mengangkat genre aksi dan komedi. Dimana merupakan drama aksi yang mengambil latar di era Joseon.

Penasaran dengan cerita drama Knight Flower sendiri yag dikonfirmasi akan segera tayan ini?. Dan penasaran dengan peran apa yang bakal diambil oleh Honey Lee dan Lee Jong Won?. Yuk simak informasi terlengkapnya melalui artikel ini.

Sinopsis Drama Knight Flower

Tayang Pada 12 Januari 2024, Intip Sinopsis Drama Knight Flower

Honey Lee dalam drama terbarunya yang mendatang ini akan mengambil peran sebagai Jo Yeo Hwa. Yakni merupakan karakter seorang wanita yang telah menjalani kehidupannya sebagai janda muda selama 15 tahun

Meskipun Jo Yeo Hwa telah menjadi janda selama bertahun-tahun. Namun kehidupan yang dijalaninya sangatlah tenang dan sederhana.

Akan tetapi siapa yang menyangka bahwasanya, ternyata Jo Yeo Hwa menjalani dua kehidupan yang berbeda secara diam-diam.

Hal ini ditunjukkan ketika dimana aksinya saat siang hari dia menjalani kehidupan yang selayaknya seorang wanita.

Baca Juga : Kisah Makam Misterius, Cek Sinopsis Drama The Bequeathed

Dan ketika malam tiba maka, dirinya yang awalnya seperti wanita pada umumnya. Akan berubah peran menjadi sisi yang sangat berbeda yakni wanita berpedang misterius untuk membantu orang yang sedang dalam kesulitan.

Sementara, aktor Lee Jong Won akan memerankan sebagai Park Soo Hoo. Yakni yang akan menjadi lawan main Honey Lee pemeran utama pria dalam drama.

Park Soo Hoo merupakan sosok seorang perwira militer yang memiliki pikiran tajam. Tidak hanya itu saja dirinya juga memiliki keterampilan tempur yang luar biasa.

Selain memiliki kelebihan tersebut dari ssi seorang pria sesungguhnya. Park Soo Hoo juga mempunyai kepribadian yang lembut dan karakter seorang pria yang terhormat.

Baca Lainnya : Sinopsis Film New Normal Yang Akan Tayang Pada 8 November