Sinopsis Film New Normal Yang Akan Tayang Pada 8 November

Sinopsis Film New Normal Yang Akan Tayang Pada 8 November

Ada lagi nih film yang akan ditayangkan pada bulan November ini. Film ini memiliki judul New Normal. Namun untuk tanggal pastinya, film ini bakal dijadwalkan tayang pada 8 November 2023 mendatang. Film yang satu ini menggaet Choi Ji Woo, Minho SHINee.

Bahkan termasuk aktris dan aktor P.O Block B, Lee Yoo Mi, dan Jung Dong Won. Yang akan memainkan karakter sebagai pemeran utama dalam dilm ini. Film ini digarap oleh salah seorang sutradara yang bernama Jung Bum Sik yang dimana sebelumnya dirinya menyutradarai ‘Epitaph’ dan ‘Gonjiam: Haunted Asylum’.

Film yang akan tayang ini sendiri telah tayang perdana di tingkat internasional di festival film Bucheon International Fantastic Film Festival. Atau yang lebih dikenal dengan nama (BIFAN) ke-26 pada tanggal 17 Juli 2022 sebagai film penutup festival pada saat itu.

Sinopsis Film New Normal

Film yang satu ini mengangkat sebuah cerita dengan genre horor thriller. Film New Normal yang akan tayang 8 November ini menggambarkan kondisi orang-orang Seoul pada tahun 2022 selama empat hari. Dimana pada waktu tersebut, terdapat beberapa kekacauan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia selama ini.

Dan pada masa itu orang-orang mulai menghadapi ketakutan yang tersembunyi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Ketakutan-ketakutan itulah yang akan menggiring bahkan menjadi bagian dari rutinitas mereka.

Dan dalam film ini juga enam orang bakalan terhubung oleh berbagai kasus yang berbeda. Keenam orang tersebut adalah Hyun Jung, Hyun Soo, Hoon, Ki Jin, Yeon Jin, dan Seung Jin.

Pameran

  • Dalam film ini Hyun Jung (Choi Ji Woo) merupakan sosok seorang wanita yang gak mampu bahkan tidak bisa sama sekali tersenyum.
  • Hyun Soo (Lee Yoo Mi) Yakni orang yang sedang mencari pekerjaan dan sangat ingin menjalin hubungan.
  • Hoon (Minho) merupakan seorang mahasiswa universitas yang kesepian dan menginginkan seseorang di hidupnya.
  • Sementara itu dalam filmnya kali ini, Ki Jin (P.O) adalah orang yang sangat mudah menyerah dalam mencari pekerjaan dan ia dirinya terlibat dalam sebuah percintaan yang tanpa malu-malu.

Baca Juga : Akan Tayang Pada 15 November Cek Sinopsis Film The Wild