Kisah Keluarga Kaya di Dinasti Joseon,Ini Sinopsis Hong Rang

Kisah Keluarga Kaya di Dinasti Joseon,Ini Sinopsis Hong Rang

Sinopsis Drama terbaru yang berjudul Hong Rang akan kita bahas berikut ini. Selain akan membahas sinopsis drama Hong Rang kali ini kita juga akan membahas pemerannya.

Tentunya drama korea yang akan tayang tahun depan ini sangat menarik sehingga jangan sampai Anda melewatkan pembahasannya berikut ini.

Hong Rang merupakan drama dan proyek baru dari Jo Bo Ah dan juga Lee Jae Wook. Drama ini merupakan akan digarap oleh sutradara Kim Hong Seon yang akan tayang tahun 2024.

Untuk waktu penayanganya belum pasti namun Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi Netflix.

Drama Korea yang terbaru satu ini mengusung genre sejarah, romansa dan thriller yang pastinya sangat menarik. Ditambah lagi dengan para pemainnya yang merupakan aktor dan aktris berbakat Korea.

Nah, tidak perlu berlama lama berikut akan kita bahas mengenai sinopsis dan para pemain dalam drama ini.

Sinopsis Drama Hong Rang

Hong Rang merupakan sebuah drama yang mengisahkan sebuah keluarga kaya raya karena perdagangan seni di akhir Dinasti Joseon. Drama ini akan mengisahkan sosok tokoh utama bernama Jae Yi dan Hong Rang. Jae Yi merupakan seorang putri dari pemilik serikat pedagang yaitu Shim Yeol Guk dan wanita pengganti.

Sedangkan Hong Rang ialah sosok putra Shim Yeol Guk dan istrinya yaitu Min Yeon Eui.Tokoh Jae Yi dan Hong Rang saling perhatian dan memiliki hubungan yang dekat sejak mereka kecil. NamunHong Rang yang berusia 8 tahun tiba-tiba menghilang ketika mencari bunga camellia.

Setelah karakter Hong Rang menghilang Jae Yi tinggal bersama ibu tirinya yang kejam dan ayahnya yang lalai. Dirinya merupakan gadis cerdas yang memiliki penampilan menawan dengan kecantikan misterius. Tidak hanya itu ia juga memiliki kepribadian pandai menipu dan harus menghadapi hidup yang berat.

Dalam sinopsis kali ini Hong Rang, Jae Yi mati-matian mencari saudara tirinya itu dan perlahan jatuh cinta. Min Yeon Eui merupakan seorang ibu yang akan melakukan apa saja untuk menemukan putranya. Setelah 12 tahun lamanya berlalu Hong Rang kembali tanpa mengingat identitas dan kenangan masa kecilnya.

Setelah kehilangan Hong Rang, Shim Yeol Guk mengangkat anak bernama Moo Jin untuk menggantikan posisi Hong Rang. Moo Jin akan muncul dengan cinta segitiga dengan Hong Rang dan Jae Yi. Tidak hanya itu bahkan ada pula pangeran Han Pyeong yang tidak tertarik pada urusan istana.

Pemeran Drama Hong Rang

Lee Jae Wook

Lee Jae Wook dalam serial ini akan memerankan karakter utama pria yaitu Hong Rang.

Jo Bo Ah

Aktris cantik Jo Bo Ah akan bergabung dalam drama ini dan memerankan karakter utama wanita yaitu Jae Yi.

Jung Ga Ram

Jung Ga Ram memerankan Moo Jin, yakni tokoh pengganti sosok Hong Rang ketika ia menghilang.

Baca Juga : Sinopsis dan Pameran Drama Aema yang Akan Tayang Tahun Depan