My Lovely Boxer Dinilai Mengecewakan, Tidak Dengan Sang Yeob

My Lovely Boxer Sang Yeob

My Lovely Boxer yang terakhir tayang 2 Oktober lalu, mendapatkan rating yang kurang memuaskan. Meski dramanya dinilai mengecewakan, pemain My Lovely Boxer Sang Yeob malah dipuji oleh jurnalis Korea. Dalam drama My Lovely Boxer , aktor Lee Sang Yoeb memerankan karakter Kim Tae Young yang merupakan seorang agen olahraga. Selengkapnya bisa kamu simak artikel dibawah ini !!

Baca Juga : Film Remake Terbaru “Hear Me : Our Summer” Tayang Tahun Depan

Drama My Lovely Boxer dibintangi oleh Kim Sohye dan Lee Sang Yeob telah selesai menayangkan episode terakhir pada Senin 2 Oktober. Sayangnya drama ini berakhir dengan rating yang cukup mengecewakan. Dengan titik terendah diangka 0,9% di episode 10 dan 11.

Meski dramanya sedikit mengecewakan, tidak dengan Lee Sang Yeob yang berperan sebagai agen olagraga bernama Kim Tae Young yang mendapatkan banyak pujian dari jurnalis Korea. Sejak awal drama, Sang Yeob sudah menampilkan akting apik sebagai agen berdarah dingin yang rela melakukan apa saja demi pemainnya. tapi ia juga menunjukkan penampilan penuh semangat ketika harus terjun ke dunia Match Fixing demi menyelamatkan kliennya, Kim Hee Won (Choi Jae Woong)

“Khususnya, adegan menyedihkan di mana Tae Young terjebak dalam kesedihan yang mendalam seolah segalanya runtuh setelah mendengar berita mendadak kematian Hee Won, semakin bersinar saat dipadukan dengan akting apik Lee Sang Yeob. Dia sekali lagi membuktikan nilai sebenarnya dari ‘Harta Karun yang Dapat Dipercaya’ dengan mengekspresikan mata kosong hingga akting emosional yang penuh penyesalan dan kesedihan,” tulis jurnalis MK Sports.

Sang Yeob juga dinilai berhasil menggambarkan emosi yang dimiliki Tae Young secara tiga dimensi. Dimana karakternya mengalami rasa sakit dan pertumbuhan ditengah narasi. Akting “Mata Mellow” khas yang dimiliki Sang Yeob dipuji sukses menembus hati penonton secara mendalam.

“Dengan cara ini, Lee Sang Yeob memberikan penampilan luar biasa dalam ‘My Lovely Boxer’ bukan hanya dengan akting yang halus tetapi juga penampilan penuh gairah yang melibatkan seluruh tubuhnya. Aktingnya yang penuh semangat untuk mengekspresikan perubahan emosi karakter dengan lebih baik menciptakan adegan terkenal yang akan dikenang untuk waktu yang lama,” tambah sang jurnalis.

Bagi Sang Yeob ini juga kesempatan yang sangat luar biasa untuknya. Ia mengaku sangat senang  karena bisa memerankan Tae Young di My Lovely Boxer. Ia juga berterimakasih kepada semua pemain dan staf drama yang bersatu dan bekerjasama dalam proyek drama tersebut.

“Aku rasa aku tidak akan melupakan saat-saat yang aku habiskan sebagai Tae Young untuk waktu yang lama. Aku berharap ini menjadi sebuah karya yang muncul di benak penonton dari waktu ke waktu secara tiba-tiba. Aku dengan tulus berterima kasih kepada penonton yang menangis bersama Tae Young hingga akhir,” tukas Sang Yeob.