Dikomfirmasi, Wi Ha Joon Jadi Pemeran Utama Drama Graduation

Wi Ha Joon Pemeran Drama Graduation

Buat kamu pecinta Drama Korea, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Aktor tampan yang disebutkan dalam judul ini. Pada tanggal 3 kemarin, dikomfirmasi oleh outlet media lokal Korea Wi Ha Joon akan membintangi drama berjudul “Graduation”. Wi Ha Joon Jadi Pemeran Utama Drama Graduation bersama dengan Jung Ryeo Won.

Sebelumnya Wi Ha Joon dikenal dengan perannya di serial Drama Squid Game dan Little Women. Dan pada saat artikel ini dibuat, drama action terbaru Wi Ha Joon bersama Ji Chang Wook berjudul The Worst of Evil sedang tayang di Disney+.

Dari semua genre yang dimainkan Wi Ha Joon sebelumnya, ini nampaknya menjadi drama dengan genre romantis pertamanya. Penasaran dengan jalan cerita drama ini, simak sinopsisnya dibawah ini.

 

Sinopsis Drama Graduation

Graduation adalah romansa pendidikan di mana seorang siswa yang berusaha sekuat tenaga untuk masuk ke universitas bergengsi kembali sebagai instruktur pemula di akademi swasta setelah meninggalkan pekerjaannya di sebuah perusahaan besar , dan cinta rahasia dimulai .

Baca Juga : The Worst of Evil, Ji Chang Wook Comeback Film Action !!

Meninggalkan pekerjaan menjanjikan di perusahaan besar, dia membantu dalam mendidik orang lain sebagai instruktur pemula. Terutama, romansa rahasia mekar antara instruktur pemula ini dan anggota staf senior.

Dalam drama yang menarik ini, Wi Ha Joon merupakan seorang anak Daechi-dong yang memenangkan plakat elit di bawah dukungan penuh dari akademi.

Dengan postur tinggi, kepribadian tegas, dan kecerdasan yang tajam, dia adalah sosok yang populer selama masa sekolahnya.

Namun, meskipun telah dewasa, Jun Ho merasa tak terhalang dalam perasaannya terhadap guru akademinya, yang merupakan cintanya pertama.

Belum ada kabar terbaru mengenai jadwal tayang drama ini. Drama ini disutradarai oleh sutradara Ahn Pan Seok, yang sebelumnya bekerja dengan Wi Ha Joon di drama hit JTBC “Something in the Rain.”