Sinopsis Movie Hopeless(On Going), Yang Penuh Dengan Aksi Kriminal Mencekam

Sinopsis Movie Hopeless(On Going), Yang Penuh Dengan Aksi Kriminal Mencekam

Sinopsis Lengkap Movie Hopeless(On Going), Yang Penuh Dengan Aksi Kriminal Mencekam . Movie Hopeless merupakan movie yang mengangkat kisah aksi kriminal yang bisa mencekam para penonton. Movie yang digarap oleh sutradara Kim Chang Hoon. Merupakan movie debut dirinya pada ajang penghargaan Festival Film International Cannes ke 76.

Movie yang disutradarai Kim Chan Hoon dibintangi oleh sederat artis dan aktor papan atas Korea Selatan. Salah satu aktor yang akan menjadi pemeran utama pria dalam movie ini ialah aktor tampan Song Jong-Ki.  Melihat para pemerannya saja sudah dipastikan  bahwa banyak penasaran dengan movie ini. Yuk kita simak sinopsis lengkapnya

Baca Juga : Masuk Peringkat 1 Serial Terpopuler di Netflix, Ini Dia Sinopsis King The Land

SINOPSIS MOVIE HOPELESS

Kisah dalam movie ini berawal dari karakter Yeon Gyu berusia 18tahun. Dimana dirinya merasa putus asa karena apapun yang diingankannya dalam kehidupannya tidak pernah tercapai. Dengan rasa keputusasaan tersebut Yeon Gyu mulai memberanikan dirinya untuk kabur dari kampung halamannya tersebut. Hal ini dilakukannya karena perilaku ayah tirinya yang selalu menyiksa dirinya dan ibunya.

Namun naasnya pelarian yang sudah direncanakan oleh Yeon Gyu tersebut tidak tercapai Sehingga membuat dirinya dan ibunya masuk dalam tahap penyiksaan yang lebih parah lagi. Tidak berputus asa dengan pelarian dirinya. Dia pun mulai menabung sejumlah uang untuk rencana pelariannya ke negara Belanda.

Dalam proses perlarian yang direncanakan oleh Yeon Gyu tersebut dia harus mengahadapi perkelahian. Perkelahian tersebut terjadi karena Yeon Gyu yang ingin membela kakak tirinya. Seiring dengan perkelahian yang terjadi diantara kedua belah pihak menyebabkan kerusakan yang sangat parah.

Hal ini mengharuskan dirinya untuk membayar kerugian tersebut. Namun karena kondisi ekonominya yang tidak mencukupi Yeon Gyu tidak mampu membayar kerugian tersebut.

Ditengah dirinya yang berusaha susah payah menutupi kerugian tersebut. Yeon Gyu justru mendapat tawaran dari seorang mafia bernama Chi Geon(Song Jong Ki). Setelah menerima tawaran tersebut Yeon Gyu akhirnya mengenal dunia luar. Dan mulai bergabung dalam organisasi mafia yang ddirikan oleh Chi Geon tersebut.

Kisah mencekam pun dimulai ketika dirinya yang sudah mulai merasa nyaman dengan kondisi tersebut. Segala permasalahan dan ancaman pun sudah memasuki hidupnya. Dimana babak baru dalam hidupnya tersebut penuh dengan situasi yang berbahaya.

Untuk Movie ini sendiri akan ditayangkan di layar lebar pada 11 Oktober 2023 mendatang. Dan dijamin Movie ini akan menjadi suguhan yang tepat bagi anda yang mencintai Movie yang penuh dengan aksi.