Berpotensi Buat Baper Maksimal, Serial Netflix Terbaru Doona

Serial Netflix Terbaru Doona

Siapa yang sudah tidak sabar untuk kembali melihat penampilan Bae Suzy ? Setelah tampil dalam drama terakhirnya berjudul Anna ditahun 2022. Kini Bae Suzy hadir dalam Serial Netflix Terbaru Doona. Beradu akting dengan Yang Se Jong, dipastikan kalian akan baper maksimal.

Doona merupakan Serial Drama Korea baru Netflix bergenre Romantis yang diangkat dari webtoon dengan judul Girl Downstairs. Kabarnya Doona! akan tayang bulan depan mulai tanggal 20 Oktober 2023. Netflix sudah merilis still cut Suzy dan Yang Se Jong. Meski masih akan tayang bulan depan, drama ini merupakan drama suzy dan Yang Se Jong yang paling ditunggu. Cuplikan yang dibagikan Oleh Netflix kemarin sukses menambah rasa penasaran penonton.

Sinopsis

Bae Suzy sebagai Lee Doona dikenal sebagai sebagai mantan sebuah idol group. Group Idol tersebut sangat terkenal dan Lee Doona berada diposisi vokalis utama. Namun secara mengejutkan, Lee Doona memutuskan untuk pensiun. Selanjutnya ia mengurung diri di sebuah rumah kos yang berada dilokasi dikota pelajar.

Sedangkan Yang Se Jong berperan sebagai Joon. Dia adalah seorang mahasiswa dengan kondisi keuangan pas-pasan yang melindungi Doona dari kenyataan pahit dengan kehangatan.

Yoon tidak menyangka mantan idol akan tinggal dilantai bawah kamarnya. Saat pindah ke apartment barunya dihari pertama kuliah, disitulah kisah mereka berdua dimulai.

Meski awalnya Yoon mencoba untuk menghindari Doona, ia tak bisa mehan perasaannya. Dirinya semakin ingin tau tentang kehidupan misterius sang mantan Idol tersebut.

Drama hasil adaptasi webtoon The Girl Downstairs karya Min Song-ah ini di sutradarai oleh Lee Jung-hyo. Sutradara yang mengarahkan banyak drama besar sukses seperti Crash Landing On You, Romance is a Bonus Book, Criminal Minds dan masih banyak lagi.

Netflix telah merilis poster individu dari kedua pemeran. Dalam poster tersebut terdapat potongan kalimat yang seolah pesan untuk masing-masing pemain.

 

 

 

” Tapi jangan jatuh cinta padaku juga” – Doona

 

 

 

 

 

 

 

 

“Aku tidak ingin merasa bingung atas sesuatu yang tidak berarti” – Yoon

 

 

 

 

Dan poster terakhir menggambarkan keduanya sedang berada diujung terowongan dengan kalimat

“Apa yang akan kamu lakukan jika aku benar-benar jatuh cinta padamu?”

Untuk kamu penikmat Drakor bergenre Romantis, diwajibkan memasukkan serial drama ini dalam wacthing list kamu bulan depan yaa.