Dibintangi Oleh Jo Jung Suk, Cek Sinopsis Captivating the King

Dibintangi Oleh Jo Jung Suk, Cek Sinopsis Captivating the King

Dikutip dari CNN drama Captivating the King. Merupakan sebuah drama yang menggambarkan kisah cinta antara seorang raja.

Yang mana raja tersebut dihadapkan perebutan kekuasaan politik. Tidak hanya itu saja seorang wanita yang mencoba mendekati raja untuk balas dendam.

Sinopsis Captivating the King

 Dibintangi Oleh Jo Jung Suk, Cek Sinopsis Captivating the King

Drama ini mengisahkan tentang Pangeran Lee In, memiliki kakak laki-laki Lee Sun dan sangat peduli kepadanya. Akan tetapi, Lee Sun memandang kesetiaan adiknya sebagai bentuk pengkhianatan.

Pangeran Lee In juga tersakiti dengan anggapan itu. Hal ini lah yang kemudian yang membuat Lee In disandera oleh penguasa Dinasti Qing.

Dan tidak lama kemudian dirinya bertemu dengan pemain baduk tak dikenal. Secara langsung dirinya terpikat dengan pemain baduk itu.

Namun dalam keadaan tak diduga oleh dirinya. Lee In yang berkesempatan memegang jabatan tertinggi di istana. Kehidupan yang ia rasakan sebaga sosok raja. Ialah dia memiliki kekuasaan besar,namun merasa kesepian di istananya. Akan tetapi, semuanya berubah seketika seorang wanita muda yang ceria dan penuh semangat tiba di istana.

 Dibintangi Oleh Jo Jung Suk, Cek Sinopsis Captivating the King

Baca Juga ; Segera Tayang,Cek Sinopsis I A Gangster Became A High Schooler

Ketika Kang Hee Soo mendapatkan kepopuuleran sebagai salah satu pemain baduk yang tidak dikenal. Secara tidak sengaja dia bertemu Pangeran Lee In. Dan dari pertemuan mereka dia jatuh cinta padanya.

Meskipun dirinya jatuh cinta kepada sang raja. Secara tidak langsung dia juga menjadi mata-mata dan mendekati Raja Lee In untuk membalas dendam.

Drama ini sendiri memiliki penampilan akan perjuangan sang raja untuk membuka hatinya kembali setelah mengalami kehilangan yang mendalam.

Namun ditengah dirinya yang terpuruk dia menemukan wanita muda yang berusaha untuk memahami luka batin sang raja. Hingga pada akhirnmua mereka berdua akhirnya saling memahami.

Ketika keduanya sudah mulai jatuh cinta,justru hubungan mereka menjadi tidak mudah. Karena keduanya harus menghadapi berbagai konflik dan intrik di istana.

Drama yang akan segera tayang ini juga menampilkan konflik politik dan kekuasaan di istana. Yang mana nantinya hal tersebut akan menjadi latar belakang dari hubungan antara sang raja dan wanita muda tersebut.

Yuk Baca Lainnya : Kisah Seorang Detektif Chaebol, Intip Sinopsis Flex X Cop