Kisah Seorang Detektif Chaebol, Intip Sinopsis Flex X Cop

Kisah Seorang Detektif Chaebol, Intip Sinopsis Flex X Cop

Bagi pecinta drama Korea (drakor), ada kabar mengembirakan nih dimana kamu tak akan kehabisan tontonan di awal tahun 2024. Pasalnya, baru-baru ini sudah banyak drakor yang akan tayang di Januari ini. Nah salah satunya drakor yang akan tayang awal tahun adalah Flex X Cop. Sebelum menonton drama yang tayang ini, berikut sinopsis Flex X Cop yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun.

Flex X Cop merupakan sebuah drama Korea yang dijadwalkan tayang pada 26 Januari 2024. Yang mana drakor ini merupakan drama yang mengangkat genre action, misteri.

Bahkan tidak hanya itu saja terdapat genre komedi, dan romance. Drama ini merupakan drama yang akan disutradarai oleh Kim Jae Hong . Dan juga dengan menggandeng Kim Ba Da sebagai screenwriter.

Kisah Seorang Detektif Chaebol, Intip Sinopsis Flex X Cop

Baca Lainnya : Segera Tayang,Cek Sinopsis I A Gangster Became A High Schooler

Tidak hanya itu saja drama Flex X Cop menggandeng aktor dan aktris ternama di Korea Selatan. Dimana pemeran utama dalam drama ini adalah Ahn Bo Hyun sebagai Jin Yi Soo.

Tidak hanya itu saja Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan Park Ji Hyun sebagai Lee Kang Hyun,. Dan juga menggandeng Kang Sang Jun sebagai Yoo Jun Young.

Bahkan ada Kim Shin Bi sebagai Choi Kyung Jin. Dan juga ada Jang Hyun Sung sebagai Jin Myung Chul, dan Kwon Hae Hyo sebagai Lee Hyung Joon.

Sinopsis Drama Flex X Cop

Kisah Seorang Detektif Chaebol, Intip Sinopsis Flex X Cop

Flex X Cop merupakan drama yang bercerita tentang seorang chaebol (keluarga kaya) bernama Jin Yi Soo. Dimana suatu saat dirinya menjadi detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha.

Namun yang sangat disayangkan. Ialah bahwasanya sikap kekanak-kanakan Jin Yi Soo justru menjerumuskannya pada penjahat yang berasal dari keluarganya.

Dirinya yang saat mmenjadi detektif tersebut pun bekerja sama dengan Lee Kang Hyun. Yakni yang merupakan pemimpin tim perempuan Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha.

Dan sebagai detektif senior, Lee Kang Hyun juga merasa memiliki tanggung jawab yang kuat. Yang mana dirinya terampil dalam investigasi.

Dia juga memiliki pemikiran yang fleksibel. Cita Lee Kang Hyun tiba tiba berubah ketika bertemu dengan Jin Yi Soo.

Dan pada tengah cerita, karakter Yoo Jun Yeong muncul sebagai tim kejahatan kekerasan tingkat 1 di Markas Besar Polisi Gangha.

Selama hidupnya dia tak pernah berniat masuk ke kepolisian. Namun, yang menariknya ialah cita-cita menjadi pemain sepakbola harus dikubur ketika ia menyadari tak ingin membebani ibunya.

Baca Juga : Hadirkan Genre Romcom, Cek Sinopsis Drama Mr. Plankton