Mengikuti Kisah Kim San, Yuk Cek Sinopsis Uncle Samsik

Mengikuti Kisah Kim San, Yuk Cek Sinopsis Uncle Samsik

Serial drama politik Korea terbaru yang bertajuk Uncle Samsik dikabarkan akan tayang perdana pada tanggal 15 Mei 2024. Dan penayangannya secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Menurut keterangan resmi yang diterima oleh pihak media pada Rabu kemarin. Kabranya serial “Uncle Samsik” merupakan drama yang berlatar di Korea tahun 1960-an.

Yang mana kabarnya drama ini akan mengikuti kisah Kim San. Yakni salah seorang idealis ambisius yang terdorong untuk mengubah nasib negaranya.

Baca Juga : Dibintangi oleh Zuho SF9, Yuk Cek Sinopsis Drama Under the Gun

Sebagai salah sorang penerima beasiswa Albright. Dalam drama ini Kim San ingin mengubah negaranya menjadi negara industri. Dan juga dirinya bertekad memberikan tingkat kemakmuran seperti di Amerika kepada rakyat Korea.

Sinopsis Uncle Samsik

Mengikuti Kisah Kim San, Yuk Cek Sinopsis Uncle Samsik

Dalam drama yang terkenal kali ini Kim San digambarkan sebagai sososk seorang yang bertekad untuk menjadi sukses. Kim San yang memiliki tekad kuat tersebut menarik perhatian Pak Doochill (Uncle Samsik). Yakni salah seorang pemecah masalah cerdik.

Yang mana dirinya mampu beradaptasi dengan situasi apa pun. Dan juga mampu mengambil langkah apa pun yang diperlukan untuk membantunya mencapai tujuannya.

Bersama-sama memili tekad yang kuat. Kedua pasangan ini diceritakan akan membentuk aliansi yang tidak mudah.

Tidak hanya itu saja keduanya juga akan menavigasi kompleksitas sistem yang ada. Dan mampu disatukan oleh tujuan bersama yaitu masa depan yang sejahtera.

Baca Lainnya : Berpusat Pada Kisah Presiden,Sinopsis Film The Birth of Korea.

Serial yang akan tayang di Disney ini dibintangi oleh Song Kangho sebagai Pak Doochill/Uncle Samsik. Yang merupakan seorang pemecah masalah dan bunglon sosial yang beradaptasi dengan situasi apa pun.

Dirinya juga digambarkan sebagai sosok yang bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan timnya menikmati makan tiga kali sehari. Dan karakter Byun Yohan sebagai Kim San, seorang idealis yang ingin membawa kemakmuran Amerika kepada masyarakat Korea.

Serial “Uncle Samsik” dikabarkan merupakan drama yang ditulis dan disutradarai oleh Shin Yeonshick. Dimana sebelumnya dirinya diketahui menggarap film “Cassiopeia” dan “Romans 8:37”.