Balas Dendam Sahabat, Ini Sinopsis Serial Netflix Ballerina

Sinopsis Serial Netflix Ballerina

Serial film netflix terbaru korea ini diperankan oleh Joen Jong-Seo, Kim Ji-hoon dan Park Yu-rim. Jika kamu pecinta K-Drama  tentunya tak akan asing lagi dengan Jun Jong Seo dan Kim Ji hoon. Serial ini adalah reunian mereka sejak bekerja sama dalam film yang bisa ditonton di Netflix yaitu Money Heist : Korea – Joint Economic Area.

Untuk mengetahui genre dari film ini, kamu tidak bisa hanya membaca judulnya saja, kamu harus melihat jajaran pemain lainnya. Karna nyatanya serial drama ini bergenre Thriller-Action. Film ini digarap oleh sutradara Lee Chung Hyeon. Penasaran, cek sinopsis serial drama Netflix Ballerina dibawah ini !!

Sinopsis Ballerina

Bercerita tentang wanita yang bernama Ok Joo yang bekerja sebagai bodyguard dan kini telah berhenti. Ok Joo mempunyai keterampilan yang sangat baik dalam seni bela diri dan ketangkasan. Dia juga sangat cerdas dan sangat kuat.

Selain itu, Ok Joo juga memiliki keterampilan Sword-fighting dan menegndarai motor yang tak kalah hebatnya. Wanita ini memiliki seorang sahabat yang bernama Min hee ( Park yo Rim), Sahabatnya itu adalah seorang Ballerina.

Berawal dari dendam sahabatnya Min Hee kepada seorang bernama Prof. Choi yang diperankan oleh Kim Ji Hoon. Masa lalu Min Hee yang membuatnya memiliki dendam yang ingin dibalaskannya ini.

Mengetahui sahabatnya adalah seorang bodyguard yang memiliki keterampilan yang luar biasa, Min Hee pun meminta bantuan Ok Joo untuk membalaskan dendam pribadinya. Sebagai seorang sahabat, tentunya Ok Joo menerima permintaan Min Hee.

Meski masih dalam keadaaan beduka karna kehilangan sahabatnya, Ok Joo mempertaruhkan segalanya demi membalaskan dendam Min Hee terhadap Prof. Choi.

Baca Juga : Sinopsis Drama Baru “7 Escape”, Episode Pertama Tuai Kritik

Dengan berani Ok Joo menerima resiko dan akan membalaskan dendam Min Hee serta akan berhadapan langsung dengan Prof. Choi. Meski ia mengetahui dengan aksinya ini, bukan hanya tubuhnya yang akan menjadi resiko, tetapi nyawanya juga, Ok Joo tidak berniat mundur.

Membaca sinopsis dan melihat teaser dan trailer serial ini membuat kita semakin tidak sabar bukan?  Serial drama Ballerina ini bisa kamu tonton di Netflix mulai 6 Oktober 2023.