Dibintangi Oleh Kim Woo Bin, Ini Dia Sinopsis Officer Black Belt

Dibintangi Oleh Kim Woo Bin, Ini Dia Sinopsis Officer Black Belt

Pesona aktor Korea Kim Woo Bin belum lama ini mencuri perhatian. Yang mana kepopulerannya memuncak setelah membintangi drama Black Knight. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan dia dilirik untuk membintangi film baru, Officer Black Belt.

Dalam film barunya yang akan diarahkan oleh sutradara Kim Joo Hwan dari Midnight Runners tersebut. Aktor Kim Woo Bin diketahui akan beradu akting dengan aktor senior Kim Sung Kyun.

Siapa nih yang sudah sangat kepo dengan film yang akan tayang satu ini?. Yuk melalui artikel ini kita kepoin bareng sinopsis Officer Black Belt beserta detail karakter dua pemeran utamanya.

Baca Juga : Soroti Problem Solver, Cek Sinopsis Queen Of Divorce

Sinopsis Officer Black Belt

Dibintangi Oleh Kim Woo Bin, Ini Dia Sinopsis Officer Black Belt

Officer Black Belt merupakan sebuah film action komedi baru di Netflix yang bakal dibintangi oleh Kim Woo Bin. Yang mana dirinya akan memainkan karakter Lee Jung Do sebagai pemeran utamanya.

Film yang akan dipimpin oleh sutradara Kim Joo Hwan yang sebelumya juga pernah menyutradarai film Midnight Runners. Dan termasuk di didalamnya film The Divine Fury, dan drama Bloodhounds.

Film yang akan segera tayang ini merupakan sebuah film yang berkisah tentang Lee Jung Do (Kim Woo Bin). Yakni yang merupakan seorang pemuda dengan kemampuan seni bela diri yang hebat.

Dimana dirinyalah yang nantinya akan jadi petugas seni bela diri. Dalam film ini dia juga akan bekerja sama dengan petugas masa percobaan Kim Seon Min (Kim Sung Kyun) untuk mencegah kejahatan.

Daftar Pemain

Kim Woo Bin akan berperan sebagai Lee Jung Do. Yakni yang merupakan seorang pria muda yang baik hati. Tidak hanya itu dirinya juga digambarkan kerap membantu ayahnya di restoran dengan mengantarkan makanan.

Dirinya juga tampak seperti pemuda biasa. Dimana sangat suka main game dan nongkrong bersama teman-temannya. Namun yang sebenarnya dia merupakan ahli seni bela diri yang sangat hebat.

Baca Lainnya : Tayang Pada 12 Januari 2024,Cek Sinopsis Drama Knight Flower