Kisah Cinta Ibu dan Anak Yang Penuh Intrik, Cek Scandal

Kisah Cinta Ibu dan Anak Yang Penuh Intrik, Cek Scandal

Drama Korea kabarnya menjadi salah satu (drakor) Scandal akan mulai tayang pada 17 Juni 2024. Drama bergenre thriller ini akan dibintangi oleh Choi Woong, Han Bo Reum, dan Han Chae Young.

Serial ini merupakan salah satu drama yang karya sutradara Choi Ji Young dan penulis Hwang Soon Young. Drama Korea Scandal berfokus pada konflik antara ibu dan anak yang memiliki hubungan buruk di masa lalu.

Sinopsis drama Scandal

Suatu hari ia tidak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan sosok bernama Seo Jin Ho.
Masalahnya, Seo Jin Ho sudah menjalin hubungan dengan putra Baek Dong Ho, dan kehidupan Moon Jung In kembali berputar di sekitar putra Baek Dong Ho.

Drama Korea Scandal berkisah tentang dua wanita yang ambisius, namun memiliki keinginan yang sangat berbeda. Moon Jung In (Han ChaeYoung) digambarkan sebagai seseorang yang akan melakukan apapun demi keinginannya, terutama jika menyangkut uang.

Baca Juga ; Diusung Dengan Tema Aksi dan Premis, Intip Sinopsis Drive

Drama Korea Scandal mengangkat konflik antara ibu dan anak yang memiliki hubungan buruk di masa lalu. Dikutip dari laman My Drama List, berikut sinopsis drama.

Baca Lainnya: Mengusung Tema Klasik Dengan Genre Komedi, Cek Handsome Guys

Drama Korea yang satu ini juga berkisah tentang dua wanita yang ambisius, namun memiliki keinginan yang sangat berbeda. Moon Jung In (Han ChaeYoung) digambarkan sebagai seseorang yang akan melakukan apapun demi keinginannya, terutama jika menyangkut uang.

Drama Scandal akan tayang sebanyak 100 episode. Sedangkan setiap episodenya berdurasi 40 menit.