Breaking News !! Lee Sun Kyun Mundur dari Drama “No Way Out”

No Way Out

Lee Sun Kyun akan mengundurkan diri dari drama mendatang “No Way Out” (judul literal).

Pada tanggal 23 Oktober, orang dalam industri melaporkan bahwa Lee Sun Kyun akan mengundurkan diri dari “No Way Out”. Hal itu menyusul berita tentang tuduhan terkait narkoba. Ilgan Sports lebih lanjut mengabarkan bahwa tim produksi menunda syuting selama dua minggu untuk menyesuaikan pemerannya.

Menanggapi laporan tersebut, Pihak produser drama tersebut merilis pernyataan berikut:

“Segera setelah insiden malang yang menimpa aktor Lee Sun Kyun terjadi minggu lalu, [Lee Sun Kyun] mau tidak mau menyatakan niatnya untuk mundur karena mereka memutuskan bahwa akan membutuhkan banyak waktu untuk mengatur situasi tersebut.”

Tim produksi setuju untuk menerima pendirian aktor tersebut sesuai kesepakatan dengan manajemen. Syuting saat ini sedang berlangsung sesuai jadwal dan tidak akan ditunda.

Sinopsis “No Way Out”

Drama ini adalah drama mendatang yang menggambarkan konfrontasi sengit antara “mereka yang ingin membunuh” dan “mereka yang ingin bertahan hidup” di tengah situasi di mana hadiah sebesar 20 miliar won (sekitar $15,2 juta) diberikan untuk pembunuhan tersebut. Ketika seorang penjahat keji yang belum pernah terjadi sebelumnya dibebaskan dari penjara, hadiah publik dengan pembayaran sebesar 20 miliar won ditawarkan atas pembunuhannya

  • Judul Literal : No Way Out
  • Judul Romanisasi : BumJoedoshi
  • Hangul : 노 웨이 아웃
  • Sutradara : Choi Kook Hee
  • Penulis : Lee Su Jin
  • Network : TBA
  • Release Date : 2024

Baca Juga : Coupang Play Komfirmasi Drama Baru HIDE & Jajaran Pemainnya

Aktor Lee Sun Kyun awalnya dikonfirmasi untuk peran utama Baek Joong Sik, seorang petugas polisi yang melindungi warga dari penjahat keji. Kim Kook-Ho (Yoo Jae-Myung) adalah penjahat dan pembunuh keji yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 13 tahun. Dia telah mempertahankan Pengacara Lee Sang-Bong (Kim Moo-Yul) sebagai perwakilan hukumnya. Sementara itu, Yoon Chang-Jae (Lee Kwang-Soo) adalah seorang tukang daging yang berusaha mendapatkan kembali uangnya yang hilang.

Sebelumnya pada tanggal 19 Oktober, dilaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon secara aktif melakukan penyelidikan internal terhadap aktor top “L”. Yang bersama tujuh orang lainnya atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba.

Ketika spekulasi berkembang bahwa aktor “L” adalah Lee Sun Kyun, agensinya merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses memverifikasi fakta mengenai tuduhan tersebut. Dan bahwa mereka akan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan apa pun yang dilakukan oleh pihak berwenang.