My Name Is Loh Kiwan Sinospsis Film terbaru Song Joong-ki

My Name Is Loh Kiwan Sinospsis Film terbaru Song Joong-ki

Baru saja selesai dari kesuksesan global K-drama Reborn Rich tahun 2022. Song Joong-ki akan kembali menghiasi layar kaca untuk film Netflix My Name Is Loh. Kiwan, sebuah film yang dirumorkan akan ia bintangi olehnya lima tahun lalu, dan tim agensi nya menolak rumor tersebut.

Song, yang baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Akan membintangi film tersebut bersama bintang yang sedang naik daun, Choi Sung-eun. Film ini akan bercerita tentang kisah Loh Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang menyelinap kabur ke Belgia untuk mengejar kebebasan dan jatuh cinta kepada seorang wanita bernama Mari.

Fakta dan Sinopsis My Name Is Loh Kiwan

Cerita dan Sinopsis

My Name Is Loh Kiwan didasarkan pada novel pendek karya Cho Hae-jin, I Met Loh Kiwan, pemenang Hadiah Sastra Shin Dong-yup tahun 2013.

Kisah menawan ini mengikuti pembelot Korea Utara, Loh Kiwan, dari Provinsi Hamgyong Utara, Yang tiba di Belgia, sebuah tempat di mana ia tidak dapat berbicara bahasa tersebut atau memahami adat istiadatnya. Dan tidak memiliki apa pun atas namanya. Dengan harapan untuk bertahan hidup, ia berusaha untuk menetap di negara tersebut tetapi satu-satunya cara ia dapat melakukannya adalah dengan menerima status pengungsi dari pemerintah Belgia.

Pemeran

Song, yang terkenal dalam beberapa K-drama hit termasuk Vincenzo. Dimana ia berperan sebagai mafia consigliere yang gagah. Dan peran gandanya baru-baru ini dalam Reborn Rich, akan mengambil peran utama sebagai Loh Kiwan yang berusia 20 tahun.

Pemeran bintang lainnya adalah Cho Han-cheul. Yang membintangi Reborn Rich dengan Song dan The Sound of Magic dengan Choi. Cho akan berperan sebagai ayah Mari, Yoon Sung. Sementara Lee Il-hwa, yang terakhir terlihat berakting bersama Seo Ye-ji di Eve, akan berperan sebagai ibu Mari, Jung Joo.

Aktris veteran Kim Sung-roung akan memerankan Ok-hee, yang menjadi alasan penentu Loh Kiwan melakukan perjalanan ke Belgia. Lee Sang-hee akan berperan sebagai Sung Joo, seorang imigran Korea yang ditemui Loh Kiwan. Disebuah pabrik di Belgia dan Seo Hyun-woo akan berperan sebagai paman Loh Kiwan, Eun Chul.

Proses pembuatan

My Name is Loh Kiwan adalah film fitur debut sutradara dan penulis Kim Hee-jin. Yang memenangkan banyak penghargaan untuk film pendek indie tahun 2010-nya, A Brand New Journey. Termasuk Penghargaan Juri Khusus di Festival Film Internasional Jeonju ke-11.

Karena proses casting untuk pemeran utama telah selesai, tim produksi kini dijadwalkan meninggalkan Korea Selatan untuk mulai syuting sekitar paruh pertama tahun 2023. Film ini akan dirilis secara eksklusif di Netflix di seluruh dunia namun untuk tanggal tayang nya masih belum dikonfirmasi.

Baca Juga : Dibintangi Seo In Guk ini Sinopsis In Your Brilliant Season